Senin 26 Apr 2021 20:38 WIB

PSMS Medan Liburkan Pemain dari Luar Sumatera Lebih Awal

Ini agar pemain yang dimaksud bisa bergabung bersama keluarga saat Lebaran.

Sejumlah pemain PSMS Medan menggelar latihan (ilustrasi).
Foto: SEPTIANDA PERDANA/ANTARA FOTO
Sejumlah pemain PSMS Medan menggelar latihan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mengungkapkan akan meliburkan pemain yang berdomisili di luar Sumatera Utara lebih awal dibanding pemain lokal. Hal ini dilakukan agar pemain yang dimaksud bisa bergabung bersama keluarga saat menyambut Idul Fitri.

"Kami sifatnya fleksibel. Karena adanya batasan mudik pada 6 Mei yang dikeluarkan oleh pemerintah, maka kami akan meliburkan pemain sebelum tanggal itu," ujar pelatih yang akrab disapa Uwak itu setelah mendampingi latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Senin (26/4) sore.

Baca Juga

Sementara untuk pemain yang berdomisili di Sumatera Utara akan tetap menjalani latihan hingga 9 Mei mendatang. "Kita sampai tanggal 9 Mei latihan jadi seminggu sebelum Lebaran dan kembali lagi latihan setelah libur Lebaran pada 17 Mei, Kalau yang di luar Sumatera Utara disesuaikan waktu kembalinya mengikuti anjuran pemerintah," katanya menerangkan.

Dalam kesempatan itu juga, ia mengatakan akan tetap menjalankan program latihan selama Ramadhan dengan durasi yang lebih singkat dan waktu yang tidak terlalu full yakni tiga kali sepekan. "Kalau saat ini selain durasi latihannya kami kurangi karena banyak pemain yang berpuasa, kami juga batasi intensitas latihannya yakni tiga kali sepekan, Harapannya kondisi pemain tetap terjaga selama Ramadhan," ujarnya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement