Selasa 27 Apr 2021 01:17 WIB

Mantan Pemain MU Perkirakan Leeds Bisa Lepas Raphinha

Leeds menarik Rapinha pada musim panas lalu dari Rennes.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Rapinha (tengah) setelah mencetak gol untuk Leeds United (ilustrasi).
Foto: EPA-EFE/Tim Keeton
Rapinha (tengah) setelah mencetak gol untuk Leeds United (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool dikaitkan dengan gelandang serang Leeds United Raphinha musim ini. Mantan pemain Manchester United Paul McGrath yakin kepindahan itu mungkin dilakukan. Selain Liverpool, Manchester United juga disebut-sebut berminat, tapi belum dapat dipastikan apakah ketertarikan itu nyata atau tidak.

"Pemain sayap Brasil itu terlihat seperti pemain kelas dan saya sama sekali tidak terkejut membaca rumor ketertarikan pada Raphinha dari Manchester United dan Liverpool," kata McGrath dikutip dari Liverpool Echo, Senin (26/4).

Baca Juga

Pemain sayap Brasil itu pindah ke Elland Road musim panas lalu dari klub Prancis Rennes. Ia kemudian diperkirakan akan pindah dengan uang besar musim panas ini. Sejak tiba dari Prancis dalam kesepakatan 17 juta poundsterling, Raphinha telah mencetak delapan gol dan menyumbang delapan assist di semua kompetisi.

Liverpool bisa saja berada di pasar untuk pemain serba bisa musim panas ini. McGrath menganggap kepindahan itu bisa dilakukan. Ia mengatakan, meski Leeds lebih suka mempertahankan pemain berusia 24 tahun itu melampaui musim panas ini, tapi mereka akan mempertimbangkan keuntungan dari transfer.

"Leeds bisa mendapatkan keuntungan cepat pada Raphinha, yang mereka beli dari klub Prancis Rennes musim panas lalu. Namun preferensi Leeds adalah mempertahankannya," kata McGrath.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement