60 Orang Hapus Tato Badan Gratis di Momen Ramadhan 

Rep: Fuji E Permana/ Red: Nashih Nashrullah

Senin 26 Apr 2021 19:23 WIB

Warga menghapus tato di tangannya saat layanan hapus tato gratis di Masjid Darul Jannah, Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Jumat (23/4). Baznas (BAZIS) DKI Jakarta bersama Islamic Medical Service (IMS) menyelenggarakan program Foto: Prayogi/Republika. Warga menghapus tato di tangannya saat layanan hapus tato gratis di Masjid Darul Jannah, Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Jumat (23/4). Baznas (BAZIS) DKI Jakarta bersama Islamic Medical Service (IMS) menyelenggarakan program

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Islamic Medical Service (IMS) yang didukung Baznas (BAZIS) DKI Jakarta menggelar kegiatan hapus tato di Jakarta Selatan pada Jumat lalu. Sebanyak 60 orang di Jakarta Selatan menjadi peserta program 'Hapus Tato Roadshow Se-DKI Jakarta' yang digelar selama Ramadhan.

Direktur Islamic Medical Service (IMS), Ustadz Imron Faizin, menyampaikan, alhamdulillah ada 60 peserta yang dihapus tatonya. IMS mengucapkan terimakasih kepada Walikota Jakarta Selatan atas dukungannya. 

Baca Juga

"Semoga kita semua terus Istiqomah dalam program keummatan ini," kata Ustaz Imron melalui pesan tertulis kepada Republika.co.id, Ahad (25/4) malam.

Ustadz Imron berharap program hapus tato ini terus berkelanjutan, khususnya di daerah Jakarta Selatan. Semoga nantinya pemerintah Jakarta Selatan bisa memberikan layanan khusus untuk mereka yang hijrah menjadi lebih baik.

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Jakarta Selatan, Isnawa Adji membuka kegiatan hapus tato tersebut. Dia memberikan apresiasi dan dukungan kepada IMS dan Baznas (BAZIS) DKI Jakarta. 

"Kami ucapakan banyak terimakasih kepada IMS dan Baznas (BAZIS) DKI Jakarta yang telah membuka program layanan hapus tato gratis di Jakarta Selatan," ujarnya. 

Dia menyampaikan terimakasih kepada pihak pelaksana hapus tato sekaligus kepada peserta hapus tato. Sebab mereka telah siap dihapus tatonya, artinya siap hijrah menjadi pribadi yang lebih baik. 

Isnawa juga berpesan kepada 60 peserta hapus tato gratis yang hadir di lokasi acara untuk tidak mengulang kesalahan yang sama. Kesempatan ini mahal jadi gunakan sebaik-baiknya. 

"Mumpung di bulan suci Ramadhan, barang siapa yang niat hijrah atau melakukan amal kebaikan di bulan suci Ramadhan niscaya Allah akan melipatgandakan pahalanya," kata Isnawa.