Senin 26 Apr 2021 18:16 WIB

Lucas Ocampos: Sevilla Punya Peluang Juara La Liga

Sevilla di peringkat empat, hanya terpaut tiga poin dari Atletico Madrid di puncak.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
 Penyerang Sevilla, Lucas Ocampos.
Foto: AP/Alastair Grant/Pool AP
Penyerang Sevilla, Lucas Ocampos.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Penyerang Sevilla Lucas Ocampos menegaskan, timnya mempunyai kesempatan merebut gelar La Liga musim ini. Sevilla kembali ke persaingan gelar pada pekan-pekan penutup secara mengejutkan, salah satunya berkat lima kemenangan terakhir.

Tim asal Andalusia itu duduk di posisi keempat dengan mengemas 70 poin. Jarak mereka dengan pemuncak klasemen Atletico Madrid hanya tiga poin, dan hanya berselisih dua angka Real Madrid dan Barcelona. Dengan lima pertandingan sisa dan salah satunya akan menghadapi Madrid, peluang pun tetap terbuka.

Baca Juga

Pemain internasional Argentina tersebut mencetak gol kemenangan 2-1 atas Granada, Ahad (26/4). Setelah pertandingan, Ocampos bertekad akan terus berjuang merebut gelar La Liga pertamanya sejak 1946.

“Jelas kami bermimpi memenangkan liga,”  katanya dalam wawancara pasca pertandingan dengan Marca, dilansir dari Football Espana, Senin (26/4).

Ia sadar menggapai impian itu tak akan mudah karena ada tim yang bermain bagus sehingga bisa menjadi batu sandungan. Ocampos akan menganggap lima pertandingan sisa layaknya laga final. Ia juga akan berusaha mencapai permainan terbaik.

"Ini adalah momen untuk dinikmati, untuk kami dan untuk para penggemar dan kami akan mencoba memberikan segalanya,” ujarnya.

Pasukan Julen Lopetegui akan menghadapi lima pertandingan sisa yang cukup berat. Pekan depan mereka akan melawan Athletic Bilbao. Bilbao baru saja mengalahkan Atletico yang menyebabkan peluang perebutan gelar La Liga menjadi terbuka untuk empat klub.

Setelah itu, Sevilla akan bertandang ke markas Real Madrid. Ini seperti laga hidup mati bagi kedua tim. Sebab jika kalah peluang mengangkat trofi akan semakin tipis. Valencia menjadi lawan berat berikutnya. Lalu dua pertandingan melawan Villarreal dan Alaves akan menjadi penutup musim ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement