Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

BRI Peduli Bantu Pasar Ciracas demi Terlaksananya AKB

Senin 26 Apr 2021 16:00 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) kantor cabang Kramat Jati, melalui program BRI Peduli melakukan penyerahan bantuan sarana prasarana untuk pasar guna mendukung adaptasi kegiatan baru (AKB) di pasar Ciracas jakarta timur, berupa 15 Tong sampah.

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) kantor cabang Kramat Jati, melalui program BRI Peduli melakukan penyerahan bantuan sarana prasarana untuk pasar guna mendukung adaptasi kegiatan baru (AKB) di pasar Ciracas jakarta timur, berupa 15 Tong sampah.

Foto: BRI Peduli
BRI Peduli kirim bantuan berupa 15 tong sampah ke Pasar Ciracas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) kantor cabang Kramat Jati, melalui program BRI Peduli kembali melakukan kegiatan positif yang merupakan tanggung jawab sosial atau Corporate Sosial Responsibility (CSR) BRI, terutama melalui pelaksanaan Program Bina Lingkungan.

Dalam program kali ini, Alhamdulillah dibulan suci Ramadhan yg penuh berkah dan rahmat  pada hari Senin (26/4), BRI peduli yg diwakili oleh Kantor Cabang Kramat jati dan Kantor Cabang Ciracas jakarta timur telah melakukan penyerahan bantuan sarana prasarana untuk pasar guna mendukung adaptasi kegiatan baru (AKB) di pasar Ciracas jakarta timur, berupa 15 Tong sampah.

Dengan pemberian bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kebersihan dilingkungan pasar agar hidup sehat selalu dan juga membantu memutus mata rantai covid 19. Penyerahan secara simbolis tersebut dilaksanakan sekitar pukul 11.30 WIB dengan dihadiri oleh  Pimpinan Cabang Bapak Siddhi Nugroho dan disaksikan beserta jajaran manajemen BRI Cabang Kramat jati dan Cabang unit Ciracas.

Pimpinan Cabang BRI Kramat Jati Siddhi Nugroho mengatakan bantuan itu berasal dari dana khusus CSR yang dianggarkan kantor pusat BRI. Adapun kantor cabang BRI kramat jati sebagai pihak penyalur dan menyerahkan bantuan tersebut.

Siddhi Nugroho berharap dapat bermanfaat dan bisa dijaga sarana dan prasarananya agar selalu hidup bersih dilingkungan Pasar Ciracas. Penyerahan bantuan diterima langsung dengan Alvi Rahim  selaku Kepala Pasar Ciracas.

Alvi mengaku berterima kasih kepada pihak BRI yang telah memberikan bantuan sarana dan prasarana berupa 15 unit tong sampah dengan kapasitas 240 liter, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas bantuannya. Ia berharap adanya bantuan ini dapat menjadikan kerja sama lebih baik, lebih solid lagi sehingga tercipta sinergi yang baik. 

"Selain itu Kami panjatkan puji syukur dan doa untuk  BRI peduli yang telah menginfaqan sebagian rezekinya. Semoga rezekinya dilipatgandakan oleh Allah SWT dengan harapannya berlanjut terus bisa menyalurkan lagi  bantuan diseluruh pasar dan program sosial ini dapat memberi manfaat yang lebih untuk sesama," tuturnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA