Senin 26 Apr 2021 14:05 WIB

STAR-AM Luncurkan Reksa Dana Syariah Pertama

Investor bisa berinvestasi mulai dari Rp 10 ribu di produk reksa dana syariah STAR-AM

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Nidia Zuraya
Investasi reksadana syariah. ilustrasi
Foto: Republika/Edwin DP
Investasi reksadana syariah. ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- STAR Asset Management (STAR-AM) meluncurkan reksa dana syariah pertamanya pada kelas aset Reksa Dana Pasar Uang. Peluncurkan produk Reksa Dana Syariah STAR Money Market ini menambah pilihan investasi bagi investor. 

Produk baru ini memiliki alokasi komposisi portfolio seperti di sukuk, deposito, dan cash. Melalui komposisi ini, investor diharapkan bisa memperoleh return yang maksimal.

Baca Juga

"Kami harap, Reksa Dana Syariah STAR Money Market mampu menarik minat investor institusional maupun individu," kata Head of Institutional and Intermediary Business STAR-AM, Kemal Fajri Mohsin, Senin (26/4). 

Kemal berharap, Reksa Dana Syariah STAR Money Market ini mampu memenuhi kebutuhan investor yang menginginkan pengelolaan dana investasi berbasis syariah. Di samping itu, produk ini diharapkan bisa diakses dengan mudah oleh investor.

Dengan Reksa Dana Syariah STAR Money Market ini, investor bisa berinvestasi dengan penempatan dana mulai Rp10.000 dan dapat dicairkan kapan saja untuk memenuhi kebutuhan likuditas. Produk ini rencananya akan ditawarkan kepada mitra bisnis Agen Penjual Reksa Dana (APERD) STAR-AM. 

STAR-AM merupakan anak usaha dari PT Aldiracita Sekuritas Indonesia yang didirika pada tahun 2004. Perusahaan manajer investasi ini telah mengelola produk investasi dari berbagai kelas aset mulai dari reksa dana pasar uang, pendapatan tetap, saham hingga campuran. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement