Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Fonseca Persiapkan Smalling untuk Tampil di Markas MU

Senin 26 Apr 2021 13:54 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Chris Smalling (kiri).

Chris Smalling (kiri).

Foto: Alfredo Falcone / LaPresse via AP
AS Roma akann berhadapan dengan MU pada semifinal Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, CAGLIARI -- AS Roma kembali gagal meraih kemenangan pada lanjutan Liga Serie A Italia musim 2020/21. Teranyar Roma tak berdaya di markas Cagliari, Sardegna Arena. 

I Lupi kalah 2-3 dari Gli Isolani dalam duel yang berakhir pada Senin (26/4) dini hari WIB. Situasi ini semakin menjauhkan skuat polesan Paulo Fonseca dari zona big four.

Baca Juga

Namun masih ada hal positif yang bisa diambil dari partai ini. Fonseca menurunkan Chris Smalling sejak menit awal. Ini pertama kalinya Smalling jadi starter Roma, setelah dalam sebulan terakhir, eks Manchester United itu menepi. 

Kebetulan, Roma dan MU bertemu di babak semifinal Liga Europa. Beberapa hari lagi, leg pertama berlangsung di markas Setan Merah di Stadion Old Trafford, Jumat (30/4) dini hari WIB.

"Dia melakukan dengan baik (lawan Cagliari). Penting untuk memainkan Chris, setidaknya selama 45 menit. Tapi dia tampil lebih lama dari itu. Sekarang dia memiliki kesempatan bermain melawan Manchester United," kata Fonseca kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Dalam duel di Sardegna Arena, Smalling unjuk gigi hingga menit ke-59. Setelahnya bek asal Inggris ini digantikan oleh Bryan Cristante.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA