Senin 26 Apr 2021 12:54 WIB

UBSI Kampus Tangerang Bangun Creative Design dengan Canva

Bulan Ramadhan menjadi momentum terbaik untuk berbagi ke sesama

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tangerang turut serta berbagi ilmu lewat program Berbagi Sesama Insan.
Foto: UBSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tangerang turut serta berbagi ilmu lewat program Berbagi Sesama Insan.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Keistimewaan bulan Ramadhan membawa keberkahan bagi siapapun. Semua orang berlomba-lomba untuk meningkatkan kualitas ibadah dan sedekah, tak terkecuali juga kampus Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tangerang yang turut serta berbagi ilmu lewat program Berbagi Sesama Insan. 

Program ini akan diberikan dalam bentuk workshop yang mengusung tema ‘Creative Design untuk Social Media dengan Canva’. Kegiatan ini akan digelar secara daring melalui zoom, Rabu (28/4) mendatang. Dipandu oleh Eka W Fridayanthie, nara sumber yang hadir dalam kegiatan ini adalah Hardiyan yang juga merupakan kepala kampus UBSI Tangerang. 

“Bulan Ramadhan menjadi momentum terbaik untuk berbagi ke sesama. Melalui program ini, Universitas BSI kampus Tangerang mengajak siswa, mahasiswa, dosen maupun masyarakat umum untuk mengikuti kegiatan ini. Acara berbagi ilmu creative design untuk sosial media dengan canva ini akan digelar secara gratis,” ungkapnya dalam rilis yang diterima, Sabtu (24/4). 

Membuat desain grafis tidak hanya perlu dilakukan oleh orang professional saja. Pemula sekalipun dapat menciptakan elemen visual lebih mudah dengan alternatif aplikasi pengganti seperti Canva. 

“Canva merupakan aplikasi desain grafis yang mudah digunakan oleh pemula dan memiliki segudang fitur, seperti infografik, poster, logo, newsletter dan masih banyak lagi. Workshop desain grafis ini nantinya akan membahas lebih detail bagaimana membuat grafis yang menarik hanya dengan menggunakan canva,” imbuh Hardiyan. 

Bagi calon peserta yang terTarik mengikuti kegiatan pelatihan ini dapat bergabung pada link pendaftaran http://bit,ly/workshopUBSIcimone. Kegiatan ini telah didukung oleh M-Tryout dan media partner seperti Milenianews, Bintang Sekolah Indonesia, dan BSI News. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement