Perusahaan Ritel Pakaian Jepang Buka Toko di Karawang

Red: Ratna Puspita

Koleksi Uniqlo.
Koleksi Uniqlo. | Foto: Republika/Santi Sopia

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- UNIQLO, sebuah perusahaan ritel pakaian global asal Jepang tengah mempersiapkan dibukanya toko di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. "Kami yakin dengan membuka toko di Karawang akan menambah banyak pelanggan," kata Yugo Shima, Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia, dalam siaran pers yang diterima di Karawang, Ahad (26/4).

Ia mengatakan, sejak membuka toko pertama di Indonesia pada tahun 2013, UNIQLO berkomitmen menyediakan pakaian berkualitas, nyaman dan inovatif. UNIQLO LifeWear adalah merek pakaian berkualitas tinggi yang mendasari setiap gaya individu mulai dari pria, wanita, anak-anak hingga bayi, yang terinspirasi oleh nilai-nilai Jepang akan minimalis, kualitas, dan ketahanan.

Baca Juga

Menurut dia, saat ini UNIQLO memiliki 38 toko di seluruh Indonesia dan pembukaan toko di Karawang, Jawa Barat ini menjadi toko UNIQLO ke-39 di Indonesia. Di Karawang, UNIQLO dibuka di salah satu mal di wilayah Karawang mulai 30 April 2021.

"Kami ingin berterima kasih atas kepercayaan seluruh pelanggan UNIQLO di Indonesia. Seiring kebutuhan pelanggan akan LifeWear yang kian meningkat, UNIQLO membuka toko pertama di Karawang untuk menjawab kebutuhan para pelanggan kami akan LifeWear," kata dia.

Ia menyampaikan, LifeWear lebih dari sekedar pakaian. LifeWear merupakan pendekatan baru untuk pakaian yang diambil dari nilai-nilai Jepang dalam hal kesederhanaan, kualitas, dan ketahanan, serta dibuat agar terjangkau semua lapisan masyarakat.

Melalui filosofi LifeWear, UNIQLO menciptakan pakaian yang bergaya dan tentunya fungsional, juga dapat diakses oleh semua kalangan untuk membuat hidup semua orang menjadi lebih baik. Selama periode pembukaan UNIQLO Resinda Park Mall pada 30 April hingga 2 Mei 2021 terdapat berbagai promosi eksklusif selama periode tiga hari pembukaan toko.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Jepang Perketat Prokes Kedatangan Tim Olimpiade

Jepang Siapkan Latihan Militer dengan AS dan Prancis

Jepang akan Buka Pusat Vaksinasi Covid-19 di Tokyo dan Osaka

Nikmatnya Jelajah Wisata Halal di Himeji Jepang

Jepang Terapkan Keadaan Darurat untuk Tokyo Mulai 25 April

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image