Senin 26 Apr 2021 09:31 WIB

Griezmann: Barcelona Terdepan Raih Gelar LaLiga 

Barca memetik kemenangan penting di markas Villarreal.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Antoine Griezmann
Foto: EPA-EFE/Jose Manuel Vidal
Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID, KATALUNYA -- Dua gol Antoine Griezmann saat melawan Villarreal membuat Barcelona hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid di LaLiga Santander. Namun mereka memiliki satu laga tersisa.

Jika berhasil meraih tiga poin saat menghadapi Granada pada Jumat (30/4) dini hari WIB. Griezmann Cs akan mengambil alih puncak klasemen. Saat ini Barcelona di posisi tiga dengan nilai 71, sama dengan Real Madrid yang unggul selisih gol di peringkat dua. Sedangkan Atletico di posisi satu nilai 73. 

Mereka akan menghadapi Atletico di Camp Nou pada Matchday 35. Pasukan Ronald Koeman tahu mereka memiliki gelar dalam jangkauan mereka.

“Kami semua ingin memenangkan LaLiga,” kata Griezmann.

"Ada empat tim yang berjuang dan berusaha memenangkan semua pertandingan kami. Ini tidak akan mudah, tetapi kami memiliki tim untuk melakukannya," lanjut Griezmann.

Dua gol tambahan Griezmann menambah penghitungannya untuk pekan ini menjadi empat gol dalam tiga pertandingan untuk Barcelona. Bermain di depan dengan Lionel Messi mungkin memainkan perannya.

"Saya mencoba untuk berada di antara bek tengah, mencari ruang dan memberi ruang untuk rekan satu tim saya," kata Griezmann.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement