Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

Jika Gagal Pulangkan Johnstone, MU Bidik Heaton 

Senin 26 Apr 2021 07:46 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Kiper West Bromwich Sam Johnstone menghalau bola yang ditendang Christian Pulisic pada laga antara  Chelsea FC melawan West Bromwich Albion di London, Inggris, Sabtu (3/4)

Kiper West Bromwich Sam Johnstone menghalau bola yang ditendang Christian Pulisic pada laga antara Chelsea FC melawan West Bromwich Albion di London, Inggris, Sabtu (3/4)

Foto: EPA-EFE/ John Walton / POOL
Johnstone masih dipinjamkan ke West Bromwich Albion.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United akan mengalihkan bidikannya kepada  kiper veteran Tom Heaton jika tidak berhasil memulangkan penjaga gawang Sam Johnstone yang dipinjamkan ke West Bromwich Albion.

Johnstone menjadi incaran United, Tottenham, dan West Ham United setelah tampil impresif bersama West Bromwich Albion musim ini.

Johnstone yang berusia 28 tahun, menghabiskan sembilan tahun di Old Trafford sebelum meninggalkan MU pada 2018.Dia target nomor satu yang jelas untuk United, tetapi dia bukan satu-satunya.

Menurut The Sun, kiper Aston Villa Heaton juga berada dalam bidikan. Seperti Johnstone, Heaton dulunya adalah kiper muda di Setan Merah. Pemain berusia 35 tahun itu menjadi pelapis dari Emiliano Martinez di Villa Park.

Dean Henderson baru-baru ini memperebutkan tempat kiper nomor satu dari David De Gea di tim Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan Lee Grant dan Sergio Romero diperkirakan akan hengkang musim panas ini, Solskjaer ingin menambahkan seorang kiper berpengalaman ke dalam skuadnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA