Senin 26 Apr 2021 01:59 WIB

Conte Yakin Bisa Persembahkan Scudetto buat Inter Milan

Rasa pede Conte wajar mengingat Inter kembali ke jalur kemenangan

Rep: Rizky Surya/ Red: Muhammad Akbar
Reaksi Antonio Conte saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Bologna FC vs FC Inter Milan di stadion Renato DallAra, Bologna, Italia, 03 April 2021.
Foto: ELISABETTA BARACCHI/ANSA
Reaksi Antonio Conte saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Bologna FC vs FC Inter Milan di stadion Renato DallAra, Bologna, Italia, 03 April 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --  Pelatih Inter Milan Antonio Conte yakin timnya memiliki 95 persen peluang untuk memenangkan Scudetto tahun ini. Rasa pede Conte wajar mengingat Inter kembali ke jalur kemenangan dalam laga pekan ke-33 Liga Italia melawan Verona yang berakhir 1-0 pada Ahad (25/4) waktu setempat

"Laga sekarang lebih berat, banyak pemain tidak pernah mengalami situasi ini dan tidak dapat disangkal beberapa pemain terpengaruh oleh ini," kata Conte dilansir dari Football Italia pada Senin (26/4) setelah Inter menang 1-0 atas Verona.

Conte turut menanggapi gol semata wayang Matteo Darmian dengan bercanda soal Scudetto. Ia malu-malu mengakui gelar juara yang kian dekat dengan dekapan.

"Apa yang dia lihat ketika berlari? Mudah dijelaskan. Dalam pelarian itu, saya melihat 95 persen Scudetto," sebut Conte dengan senyum lebar di wajahnya.

Conte menekankan kemenangan atas Verona penting bagi timnya. Ia menganggap Verona tim yang dapat menciptakan masalah.

"Kemenangan ini bernilai sembilan poin. Inter hanya kebobolan tiga tembakan tepat sasaran dalam tiga pertandingan terakhir," ucap Conte.

Conte sempat mengklaim memainkan dua pertandingan bagus melawan Napoli dan Spezia walau berakhir imbang di kedua laga itu. Ia menyebut jika berhasil menang musim ini berarti sukses membuat para pemainnya menjadi juara.

"Kami konsisten. Terkadang kami sedikit lebih menderita, tetapi kami tetap menginjak pedal gas terus maju," ujar Conte.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement