Senin 26 Apr 2021 04:30 WIB

Cazorla: Arteta adalah Orang yang Tepat untuk Arsenal

Arteta punya kualitas dalam mengatur Arsenal

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Santi Cazorla
Foto: AP/Santi Cazorla
Santi Cazorla

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Santi Cazorla berpendapat Mikel Arteta adalah orang yang tepat untuk melatih Arsenal. Ia optimistis mantan klubnya itu akan berkembang di masa depan.

Cazorla yang kini bermain untuk tim Liga Arab Saudi, Al Sadd, menyebut Arteta punya kualitas dalam mengatur tim. Naik-turunnya Arsenal musim ini dianggap sebagai bagian dari perembangan Arsenal itu sendiri.

"Arsenal punya skuad yang bisa menembus setidaknya lima besar.Tapi karena cedera musim ini, hal tersebut tidak begitu berfungski," kata Cazorla seperti dilansir Tribalfootball, Ahad (25/4).

Meski sudah hengkang dari Emirates Stadium sejak 2018 lalu, Cazorla mengaku tetap setia menonton pertandingan Arsenal. Setiap memerhatikan The Gunners berlaga, ia mengaku tidak mengetahui masalah apa yang sedang dialami Meriam London.

"Saya menonton beberapa pertandingan dan tidak memahami situasi apa yang sedang terjadi. Mungkin ada tekanan yang dirasakan pemain, tapi itu hanya pendapat saya," ujarnya.

"Saya tida punya keraguan terhadap pemain cadangan. Unai Emery adalah pelatih yang hebat. Kemudian Mikel Arteta, meski dia baru tapi sudah punya pengalaman sebagai pemain."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement