Ahad 25 Apr 2021 20:54 WIB

Babak Pertama, Leeds United Vs MU Imbang Tanpa Gol

Bertamu ke markas Leeds, MU tidak terlihat canggung dengan langsung menebar ancaman.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Gelandang Man United, Mason Greenwood dihadang para pemain Leeds United.
Foto: EPA-EFE/Laurence Griffiths
Gelandang Man United, Mason Greenwood dihadang para pemain Leeds United.

REPUBLIKA.CO.ID,  YORKSHIRE -- Manchester United mengemban misi sulit saat berkunjung ke markas Leeds United pada lanjutan pekan ke-33 Liga Primer Inggris 2020/2021, yang berlangsung di Stadion Elland Road, Ahad (25/4) malam WIB.

Kedua tim sama-sama ingin saling memaksimalkan sisa pertandingan kampanye ini dengan meraih hasil positif untuk bisa mengakhiri musim di tempat yang ideal. Bertamu ke markas Leeds, MU tidak terlihat canggung dengan langsung menebar ancaman pada menit pertama melalui penyerang Mason Greenwood.

Baca Juga

Berawal dari skema permainan sayap Bruno Fernandes melepas umpan silang tepat ke dalam kotak penalti Leeds, yang langsung disambut tandukan Greenwood. Sayang arah bola masih melebar dari gawang the Whites.

Berselang enam menit Setan Merah kembali mengancam pertahanan Leeds yang dikawal Diego Llorente dan Pascal Struijk. Kali ini giliran Marcus Rashford, menerima umpan terobosan Victor Lindelof, Rashford yang tak dikawal oleh bek lawan langsung melepaskan tembakan dari sebelah kanan gawang yang melesat jauh ke kiri kiper Illan Meslier.

Pasukan Solskjaer sepertinya menargetkan gol cepat dengan permainan menekan sejak menit awal. Namun, dua upaya mereka dalam 10 menit terakhir belum mengubah papan skor.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement