Senin 26 Apr 2021 03:26 WIB

Kang Daniel Ungkap Alasan Jarang Nongkrong di Luar

Kang Daniel menghabiskan sebagian besar waktu di rumah itu bersama dua kucingnya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Kang Daniel.
Foto: EPA
Kang Daniel.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Dalam episode terbaru “I Live Alone,” penyanyi solo Kang Daniel memamerkan rumahnya. Dia menghabiskan sebagian besar waktu di rumah itu bersama dua kucingnya.

Dalam kesempatan itu, Kang Daniel mengungkapkan bahwa dia tidak keberatan tingal di rumah selama setahun penuh, jika memang bisa. Penyanyi berusia 24 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya adalah orang rumahan, dan lebih suka mengisolasi diri di rumah.

“Paling lama saya tinggal di rumah tanpa keluar adalah sekitar satu bulan. Saya sungguh jarang pergi keluar,” kata Kang Daniel dilansir Korea Boo, Ahad (25/4).

Selain itu, Kang Daniel juga mengungkapkan alasan kenapa dia tak lagi bahagia saat pergi keluar. Dia mengatakan orang begitu cepat mempercayai cerita palsu “penampakan Kang Daniel” yang beredar di media sosial. Bahkan ketika dia tinggal di rumah sepanjang waktu, dia masih menemukan cerita meyakinkan tentang bagaimana orang mengaku melihatnya di suatu tempat.

“Saya benar-benar ingin tahu siapa yang sebenarnya mereka lihat. Saya tidak pernah pergi keluar, jadi bagaimana mereka melihat saya,” ujar Kang Daniel.

Untuk mencegah rumor merajalela, dia memutuskan untuk mencoba tinggal di rumah, dan jauh dari masalah apa pun. “Saya mencoba tidak pergi keluar karena tidak ingin memberikan kesempatan untuk menyebarkan lebih banyak rumor. Maksud saya, itu pernah terjadi sekali. Jadi setelah itu, tentu saja, saya memilih untuk tinggal di rumah,” tutur jebolan grup Wanna One itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement