Ahad 25 Apr 2021 14:29 WIB

Buka Puasa di Yogya Marriott Hotel tetap Terapkan Prokes

Sajian prasmanan (buffet) ditata sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Rep: my34/ Red: Yusuf Assidiq
Sajian Ramadhan buffet di Yogyakarta Marriott Hotel.
Foto: Dokumen.
Sajian Ramadhan buffet di Yogyakarta Marriott Hotel.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA – Ramadhan selalu identik dengan momen kebahagiaan. Salah satu yang ditunggu-tunggu saat bulan Ramadhan adalah momen berkumpul bersama, baik itu dengan keluarga, teman, sahabat, maupun rekan kerja dalam acara buka bersama.

Yogyakarta Marriott Hotel turut serta menyemarakkan Ramadhan dengan menyajikan sajian lezat berbuka puasa dengan tatanan yang nyaman dengan menu yang menggugah selera. Yogyakarta Kitchen dan Kraton Ballroom menjadi dua pilihan tempat yang ditawarkan oleh Yogyakarta Marriot Hotel saat berbuka puasa.

Dengan konsep makan sepuasnya (all-you-can-eat), Yogyakarta Kitchen dan Kraton Ballroom akan mengakomodasi pengunjung dengan sajian prasmanan (buffet) yang ditata sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku saat ini. "Tamu akan antri berjarak dan akan dilayani oleh tim hotel yang telah dibekali perlengkapan penunjang protokol kesehatan," kata Marketing Communication Manager Yogyakarta Marriott Hotel, Candid Erdiata.

Di Yogyakarta Kitchen, lanjut dia, pengunjung dapat menikmati sajian berbuka dengan harga terjangkau per orang (diskon 50 persen untuk anak usia 4 – 11 tahun). Hidangan lezat mulai dari takjil, hidangan pembuka, hidangan utama hingga hidangan penutup, aneka hidangan laut, dan aneka hidangan bakar (BBQ) akan tersaji dengan cita rasa khas dari Indonesia meliputi soto Betawi, soto ayam, sup daging kacang merah, gado-gado, tahu tek, pecel Madiun, tahu gimbal, nasi goreng kambing.

Lebih serunya lagi, ada berbagai hidangan khas Timur Tengah, Asia, dan Eropa. Meliputi Moroccan harira soup, lamb ouzi, kambing guling, roasted beef, chicken Shawarma, lamb chop, lamb kofta, kabsa rice, kebuli rice, pasta, beef Mongolian, chicken kung pao, tom yam goong, beef blackpepper, chicken ala Thai, beef Szechuan sauce, Thai chicken basil, cheese cake, lapis Surabaya, crème brule, um Ali, tiramisu, mango pudding, choco fudge, panna cotta, adalah sederet sajian spesial kreasi Chef Agustono yang wajib sekali untuk dicoba.

Sedangkan di Kraton Ballroom, tim kuliner Yogyakarta Marriott Hotel menyajikan hidangan prasmanan khas Indonesia, Asia, dan Eropa. seperti  soto ayam, rawon, soto Betawi, sup daging kacang merah, ayam bakar bekakak, ayam bakar ingkung bumbu rujak, kambing guling, ikan pepes Sunda, mi goreng, mi godog, laksa, lontong balap, bakso, ikan bakar Jimbaran, ikan goreng saus padang, ikan bakar Manado, ayam bakar madu, pempek, spring roll, es teler, es dawet, es kelapa, puding cendol, dan mango pudding.

Sajian berbuka khas Yogyakarta Marriott Hotel juga dapat dinikmati di rumah dengan aman dan nyaman. Tradisi berbuka dan berkumpul bersama keluarga dirumah akan semakin lengkap dengan sajian hotel berbintang yang bervariasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement