Ahad 25 Apr 2021 06:54 WIB

O.V dan Hyunwook Positif Covid, D-Crunch Hentikan Aktivitas

Hyunwook dan O.V dari D-Crunch dinyatakan positif Covid-19

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Vaksin Covid 19 (ilustrasi)
Foto: Flickr
Vaksin Covid 19 (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Agensi D-Crunch, AI Grand Korea mengumumkan bahwa member O.V dan Hyunwook dinyatakan positif Covid-19.

“Kami ingin menginformasikan bahwa Hyunwook dan O.V dari D-Crunch dinyatakan positif Covid-19,” kata pernyataan AI Grand Korea dilansir Soompi, Sabtu (24/4).

Agensi menjelaskan bahwa kedua anggota menjalani tes sukarela sebagai tindakan pencegahan, karena mereka mengalami gejala seperti flu ringan. Kemudian, hasil tes yang keluar memastikan kedunya positif terinfeksi virus corona, Sabtu (24/4) pagi.

Hyunwook dan O.V menghentikan semua aktivitas dan segera memasuki isolasi diri. Agensi menyatakan keduanya mengambil tindakan yang diperlukan, yang ditetapkan otoritas kesehatan setempat. Anggota lainnya, serta semua anggota staf yang berhubungan dengan D-Crunch telah melakukan tes usap. Agensi memastikan akan mengambil tindakan yang sesuai segera, setelah hasil tes keluar.

“D-Crunch akan menghentikan sementara aktivitas grup, dan kami akan mengumumkan jadwal mereka melalui fan cafe nanti,” ujar agensi.

AI Grand Korea menyatakan akan proaktif bekerja sama dengan pemerintah untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap seluruh staf perusahaan, untuk memeriksa apakah ada risiko infeksi lebih lanjut. “Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengurus artis kami. Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran,” kata agensi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement