Ahad 25 Apr 2021 05:20 WIB

Begal Serang Tiga Remaja yang Sedang Berjalan Kaki

Dua orang begal beraksi dengan menyasar tiga remaja yang sedang berjalan kaki

Rep: Febryan A/ Red: Esthi Maharani
Ilustrasi Begal
Foto: Foto : MgRol112
Ilustrasi Begal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua orang begal beraksi dengan menyasar tiga remaja yang sedang berjalan kaki di Jalan Karang Tengah Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (22/4) dini hari. Meski barang-barangnya gagal dirampas, tapi salah satu remaja mendapat tiga luka bacok.

Aksi begal itu terekam kamera CCTV dan videonya viral di media sosial. Tampak tiga remaja sedang berjalan kaki di pinggir jalan. Lalu, kedua pelaku datang dengan mengendarai satu sepeda motor dan berhenti di samping mereka.

Salah satu pelaku turun dari sepeda motor dan sempat berbicara dengan ketiga remaja itu. Tak lama berselang, pelaku itu langsung berupaya merampas barang-barang milik salah satu remaja. Dua remaja lainnya langsung kabur.

Sedangkan si korban tampak melawan. Walhasil pelaku menyerang korban menggunakan celurit beberapa kali. Selanjutnya korban kabur dan kedua pelaku melarikan diri.

Kapolsek Cilandak Kompol Iskandarsyah, mengatakan, korban memang hanya satu orang, yakni pria berinisial AS (20 tahun). "Korban luka di bagian telinga, punggung dan pantat," kata dia kepada wartawan, Sabtu (25/4).

Iskandarsyah menjelaskan, pelaku berjumlah dua orang. Salah satu pelaku sempat berbicara dengan korban untuk pura-pura menanyakan sebuah alamat.

"Kronologinya (korban) lagi jalan, lalu ditanya alamat. Kemudian (pelaku) mengeluarkan celurit," kata dia.

Setelah kejadian itu, keluarga korban membuat laporan ke Polsek Cilandak. Berdasarkan laporan itu, kata Iskandarsyah, tak ada barang-barang korban yang berhasil diambil pelaku.

Iskandarsyah menambahkan, pihaknya kini masih melakukan penyelidikan kasus ini. Rekaman CCTV sudah diperiksa. Kedua pelaku kini diburu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement