Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Boca Juniors Sudah Siapkan Nomor Punggung untuk Cavani

Ahad 25 Apr 2021 02:54 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Striker MU Edinson Cavani.

Striker MU Edinson Cavani.

Foto: AP/Phil Noble/Pool Reuters
Kontrak Cavani di Manchester United masih berlaku selama dua bulan ke depan.

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Boca Juniors dikabarkan sudah menyiapkan nomor punggung khusus untuk Edinson Cavani musim depan. Klub raksasa Argentina itu masih berusaha membujuk Cavani agar mau angkat kaki dari Old Trafford di bursa transfer musim panas tahun ini.

Boca Juniors sudah menyimpan nomor punggung '7' dan '9' jika Cavani setuju hijrah ke Argentina. Saat ini, belum ada pemain yang memakai nomor tersebut.

Dalam laporan Doble Amarilla yang dikutip Tribalfootball, Sabtu (24/4), Cavani sudah menyampaikan niatnya ingin pergi ke klub lain. Boca Juniors dipercaya menjadi tujuan berikutnya bagi striker berusia 34 tahun itu.  

Kontrak Cavani masih bertahan selama dua bulan ke depan. Pemain berpaspor Uruguay itu memiliki opsi perpanjangan masa kerja jika dirinya sepakat bertahan di Manchester United.

Di sisi lain, Cavani disebut serius ingin bergabung dengan Boca Juniors. Dalam laporan ESPN yang dikutip Tribalfootball, Sabtu (10/4), Cavani semakin tertarik hijrah ke klub liga Argentina tersebut.

Cavani bahkan diklaim bakal menolak tawaran perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun yang diberikan oleh Manchester United (MU). "Dia punya opsi berlanjut di MU. Tapi kepindahan ke Amerika Latin adalah hal yang nyata," kata sebuah sumber yang dikutip ESPN, Sabtu (10/4).

Di satu sisi, pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer disebut sudah mencari alternatif pengganti Cavani.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA