Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Liverpool Ditahan Newcastle, Thiago Kecewa Berat

Sabtu 24 Apr 2021 23:13 WIB

Red: Andri Saubani

Reaksi para pemain Liverpool saat berakhirnya laga kontra Newcastle di Anfield, Sabtu (24/4). Laga berakhir imbang 1-1.

Reaksi para pemain Liverpool saat berakhirnya laga kontra Newcastle di Anfield, Sabtu (24/4). Laga berakhir imbang 1-1.

Foto: EPA/Clive Brunskil
Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Newcastle pada laga yang digelar di Anfield.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Thiago Alcantara menegaskan Liverpool ingin tampil di Liga Champions musim depan. Tetapi, hal itu harus diraih lewat pembuktian bahwa mereka pantas untuk meraihnya.

Liverpool baru saja ditahan imbang 1-1 oleh Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (24/4), kendati mereka memimpin sejak menit ketiga lewat gol Mohamed Salah. The Reds berkali-kali memiliki kesempatan untuk menambah keunggulan di babak pertama, tetapi di luar gol Salah, penyelesaian akhir mereka sangat buruk di laga kali ini.

Baca Juga

Hal itu harus dibayar mahal, sebab setelah gol Callum Wilson dianulir oleh VAR. Namun, Newcastle tetap bisa memaksakan hasil imbang berkat gol larut Joe Willock.

"Kami kehilangan kata-kata untuk menjelaskan kekecewaan ini. Kami punya banyak peluang untuk memenangkan pertandingan lebih awal di babak pertama," kata Thiago selepas laga.

"Ini semua tidak mengubah ambisi kami untuk menang dan tampil di Liga Champions musim depan, tetapi kami harus membuktikan pantas berada di sana," ujarnya melengkapi.

Hasil imbang membuat Liverpool hanya bisa naik ke posisi keenam klasemen dengan raihan 54 poin. Liverpool masih tertinggal satu poin dari dua pesaing mereka, Chelsea dan West Ham United, yang akan bertemu satu sama lain dalam laga lebih larut.

 

sumber : Antara/Reuters
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA