Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Rey Mbayang, Dinda Hauw Sampai Tiara Luncurkan Album Kompilasi

Sabtu 24 Apr 2021 20:42 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Album Kompilasi

Album Kompilasi

Rey Mbayang, Dinda Hauw Sampai Tiara Luncurkan Album Kompilasi

VIVA – Para penyanyi yang terdiri dari Tiara Andini, Virgoun, Lyodra, Budi Doremi, Anneth, Rey Mbayang ft Dinda Hauw, Mahen, Adam, Elmatu, dan Nino ft Marion Jola meluncurkan sebuag album bertajuk Musikini Superhits 2. Album tersebut meneruskan kesuksesan album sebelumnya yang diterima masyarakat.

"Waktu itu album perdana terjual hampir 500 ribu keping. Sangat fantastis," kata Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Lagu-lagu yang dikumpulkan dalam Musikini Superhits 2 adalah 365 dari Tiara, Melukis Senja dari Budi Doremi, Luka yang Kurindu dari Mahen, Mungkin Hari Ini, Esok, atau Nanti dari Anneth.

Selain itu ada juga Kuyakin Bahagia dari Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Roman Picisan versi Virgoun, Mengapa Kita milik Lyodra, Izinkan Aku Menghalalkanmu dari Adam, Aku yang Salah yang dibawakan Elmatu, dan Jam Rawan yang dinyanyikan Nino dan Marion Jola.

Ada alasan mengapa lagu-lagu tersebut yang berhasil masuk album kompilasi. Menurut Steve, lagu-lagu yang dipilih masuk di album ini larema disukai banyak pencinta musik Indonesia di berbagai platform dan YouTube.

"Saya sangat berterima kasih kepada para artis berkat lagu-lagu yang luar biasa," ucap Steve.

Para penyanyi bangga bisa bekerja sama satu sam alain dalam album tersebut. Hal ini merupakan salah satu impian mereka. Hal ini dikatakan Tiara dan Mahen.

"Senang bisa bergabung dalam album ini, soalnya banyak penyanyi top juga," ucap Tiara.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA