Ahad 25 Apr 2021 02:45 WIB

Juventus Berpacu untuk Tiket Liga Champions

Juventus bersaing dengan AC Milan, Atalanta dan Napoli untuk tiket Liga Champions.

Foto: republika
Liga Italia; Fiorentina vs Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, Fiorentina vs Juventus

Laga pekan ke-33 Liga Italia Serie A 2020/2021
Stadion Artemio Franchi
Ahad (25/4) pukul 20.00 WIB.
 
● Juventus masih tertahan di posisi keempat sementara dengan koleksi 65 poin. Bersama Juventus, ada AC Milan, Atalanta, dan Napoli yang hanya terpaut satu hingga tiga poin. Perburuan menuju Liga Champions pun lebih ketat daripada persaingan juara.
 
 
● Pelatih Juventus, Andrea Pirlo masih nyaman dengan formasi klasik 4-4-2. Ia mungkin bakal kembali menerapkannya melawan Fiorentina. 
 
 
● Sementara untuk Fiorentina, kemenangan 2-1 atas Verona pada Rabu lalu untuk bekal menghadapi Juventus. Kemenangan menjadi target yang mesti diraih karena La Viola masih dibayang-bayangi zona degradasi. 
 
 
● Meski bertengger di posisi ke-13, mereka hanya terpaut lima angka dari zona merah. Torehan tiga poin atas Verona sedikit memperpanjang nafas para pemain. 
 
 
● Catatan satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir bukanlah aspek positif bagi Franck Ribery dan kawan-kawan. Dengan sisa enam pertandingan Serie A musim ini, setiap laga adalah harga mati bagi Fiorentina. 
 
 
● Sejauh ini, Juventus dan Fiorentina sudah bertemu sebanyak 43 kali. Si Nyonya Tua masih terlalu tangguh dengan koleksi 23 kemenangan, sedangkan Fiorentina hanya pernah menang lima kali. 
 
(Sumber: Sky. Pengolah: Gilang Akbar Prambadi/Muhammad Ikhwanudin)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement