Sabtu 24 Apr 2021 18:14 WIB

Allan Saint-Maximin Siap Tampil Lawan Liverpool

Saint-Maximin sempat cedera saat Newcastle mengalahkan West Ham.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani
Allan Saint-Maximin
Foto: AP Photo/Dave Rogers/Pool
Allan Saint-Maximin

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE --Allan Saint-Maximin akhirnya bisa ikut Newcastle saat mengunjungi Liverpool, setelah mengalami cedera ringan akhir pekan lalu saat melawan West Ham. Pemain yang berposisi sebagai winger tersebut sempat mengalami cedera saat Newcastle mengalahkan West Ham.

Namun, pemain asal Prancis itu telah kembali ikut berlatih pekan ini. Karena itu, manajer Steve Bruce mengungkapkan pemain berusia 24 tahun itu siap untuk tampil di Anfield. ''Dia berlatih sepanjang pekan. Latihan menendang dan memukul. Itu akan menjadi perjuangan berat buatnya. Tapi dia baik-baik saja,'' ungkap Bruce, dikutip dari laman resmi Newcastle,'' Sabtu (24/4).

Baca Juga

Allan memang baru kembali bermain awal bulan ini, setelah mengalami cedera hamstring. Selain itu, Bruce mengatakan, Allan hanya dua kali main 90 menit tahun ini, karena cedera dan juga Covid-19, sehingga membuatnya kesulitan mendapatkan performa terbaik. Bruce menambahkan kalau Fabian Schar, Jamaal Lascelles dan Ryan Fraser masih harus absen karena mengalami cedera.

Kiper Karl Darlow juga belum bisa mendapatkan Martin Dubravka, karena harus mendapatkan perawatan. ''Sayangnya Darlow menjalani operasi kecil pada lututnya, jadi dia akan absen untuk beberapa pekan. Hal yang sama juga terjadi untuk Ryan Fraser, jadi ini soal cedera,'' kata Bruce.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement