Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Liverpool Vs Newcastle, Henderson dan Phillips Masih Absen

Sabtu 24 Apr 2021 18:10 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani

Sebuah spanduk terlihat di luar Stadion Anfield Liverpool yang memprotes pembentukan Liga Super Eropa, Liverpool, Inggris, Senin (19/4).

Sebuah spanduk terlihat di luar Stadion Anfield Liverpool yang memprotes pembentukan Liga Super Eropa, Liverpool, Inggris, Senin (19/4).

Foto: AP / Jon Super
Kabar baiknya, Liverpool sudah bisa memainkan Curtis Jones dan Diogo Jota.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool masih belum bisa diperkuat oleh dua penggawanya, yaitu Nathaniel Phillips dan Jordan Henderson. Phillips absen saat Liverpool diimbang Leeds United karena masalah hamstring. Sementara, belum ada kabar baik dari pemulihan yang sedang dijalani Henderson.

"Nat Phillips belum kembali. (Henderson) saya tidak tahu. Tidak ada yang bilang ke saya. Jadi dipastikan masih akan beberapa pekan ke depan," ungkap manajer Liverpool, Juergen Klopp, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (24/4).

Namun Klopp punya kabar baik. Curtis Jones sudah kembali ke lapangan dan siap dimainkan di Anfield. Masalah otot membuat Jones absen dalam tiga pertandingan terakhir. Walaupun baru bergabung dalam sesi latihan tengah pekan ini, namun Klopp menegaskan Jones cukup bugar.

Selain itu, Diogo Jota juga siap kembali diturunkan oleh Klopp, setelah pekan lalu dimainkan saat menghadapi Leeds. ''Curtis telah kembali. Itu benar. Diogo baik-baik saja,'' kata Klopp.

The Reds hanya berjarak dua poin dari Chelsea di peringkat empat klasemen Liga Primer Inggris. Karena itu, jika menang, maka Mohamed Salah dkk bisa naik peringkat untuk sementara waktu, sampai menunggu hasil Chelsea dan West Ham.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA