Sabtu 24 Apr 2021 17:07 WIB

Napoli Ingin Rebut Diogo Dalot dari AC Milan

Diogo Dalot sedang menjalani masa peminjaman di AC Milan

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Andri Saubani
Bek Manchester United Diogo Dalot
Foto: EPA-EFE/JOSE COELHO
Bek Manchester United Diogo Dalot

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Napoli dikabarkan sedang mengincar bek Manchester United (MU), Diogo Dalot di bursa transfer musim panas tahun ini. Bek asal Portugal itu sedang menjalani masa peminjaman di AC Milan selama satu musim terakhir. Di saat yang bersamaan, Rossoneri ingin mempermanenkan Dalot untuk musim depan.

Namun dalam laporan Tribal Football, Sabtu (24/4), Napoli tertarik merekrut Dalot dan ingin merebutnya dari pelukan AC Milan. Bek kanan berusia 22 tahun itu dianggap memiliki prospek yang cerah di sepakbola Italia.

Baca Juga

Selama satu musim terakhir berseragam AC Milan, Dalot sudah tampil dalam 27 pertandingan di semua kompetisi. Ia menjadi salah satu andalan pelatih Stefano Pioli.

Meski berposisi pemain belakang, Dalot berkontribusi dalam mencetak dua gol dan tiga assist sejauh ini. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan berencana memulangkan Dalot ke Old Trafford.

Hal ini yang membuat langkah Napoli dan AC Milan untuk mendapatkan tandatangan Dalot semakin sulit. Sebab, MU belum memasang banderol harga terhadap mantan bek Porto tersebut.

Di laman Transfermarkt, taksiran harga Dalot kini berada di angka 10 juta euro. MU mendatangkan jebolan akademi Porto itu dengan mahar 22 juta euro pada 2018 silam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement