Sabtu 24 Apr 2021 17:04 WIB

Jorginho tak Kaget Lampard Tiba-Tiba Dipecat.

Lampard dinilai masih kurang pengalaman sebagai pelatih.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Andri Saubani
 Manajer Chelsea Frank Lampard.
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Manajer Chelsea Frank Lampard.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain Chelsea, Jorginho menyebut kurangnya pengalaman yang dimiliki Frank Lampard menjadi penyebab pemecatan sebagai pelatih. Pada pertengahan musim ini, manajemen Chelsea mengambil keputusan mendadak dengan mengakhiri kerja sama dengan Lampard meski baru berjalan 18 bulan.

Lampard dinilai gagal membawa Chelsea menjadi kandidat juara. Mantan pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel akhirnya menggantikan posisi sebagai juru taktik The Blues.

Baca Juga

Jorginho tidak kaget melihat Lampard tiba-tiba dipecat. Dari pandangannya, ia berpendapat bahwa mantan bosnya itu belum banyak memakan asam garam.

"Dengar, saya akan jujur pada anda tentang Lampard. Saya setuju dia adalah legenda klub ini. Tapi, dia melewatkan beberapa tahap yang dibutuhkan untuk melatih sebuah tim," kata Jorginho seperti dilansir Tribal Football, Sabtu (24/4).

Eks pemain Napoli itu menilai, terlalu dini bagi Lampard untuk menangani tim sekelas Chelsea. Ia lebih setuju jika Lampard menjalani proses dengan melatih tim-tim dengan level yang lebih rendah dan menanjak perlahan.

"Dia datang ke klub sebagai legenda, tanpa memiliki pengalaman di tim lain," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement