Sabtu 24 Apr 2021 15:54 WIB

Klopp Minta Pemain Liverpool Waspadai Tren Positif Newcastle

Manajer Liverpool ingatkan Newcastle yang berjuang keluar dari zona degradasi

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Manajer Liverpool Juergen Klopp. Klopp Minta Pemain Liverpool Waspadai Tren Positif Newcastle
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Manajer Liverpool Juergen Klopp. Klopp Minta Pemain Liverpool Waspadai Tren Positif Newcastle

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Manajer Liverpool Juergen Klopp, minta timnya hati-hati saat menghadapi Newcastle, Sabtu (24/4). Menurutnya, Newcastle sedang berjuang untuk tidak jatuh ke jurang degradasi. Apalagi, skuad asuhan Steve Bruce itu sudah menang dua kali beruntun setelah mengalahkan Burnley dan West Ham United.

"Hasil terbaru Newcastle menunjukan kami harus hati-hati hari ini. Kami harus siap untuk berjuang sekuat tenaga," ucap Klopp, dikutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (24/4).

Apalagi, Klopp menegaskan timnya juga sedang berjuang untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. The Reds hanya berjarak dua poin dari Chelsea di peringkat empat. Karena itu, jika menang, maka Mohamed Salah cs bisa naik peringkat untuk sementara waktu, sampai menunggu hasil Chelsea dan West Ham.

"Kami tahu tekad Newcastle. Mereka berjuang untuk hidup mereka. Tapi kami juga berjuang. Masih banyak pertandingan untuk dimainkan. Jadi ini akan menarik," kata Klopp.

Newcastle memang tak terlalu terancam dengan jarak delapan poin dari Fulham di posisi 18. Apalagi, Newcastle masih punya satu pertandingan di tangan dibandingkan Fulham.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement