Sabtu 24 Apr 2021 13:47 WIB

Takes Hotel Bagikan 100 Nasi Kotak di Kelurahan Kampung Bali

Pembagian 100 kotak nasi bagian dari CSR Takes Hotel Jakarta

Takes Hotel Jakarta, a PHM Collection telah menyalurkan donasi sebanyak 100 nasi kotak di Kantor Kelurahan Kampung Bali pada Jumat (23/4). Donasi ini akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di area Kelurahan Kampung Bali.
Foto: PHM
Takes Hotel Jakarta, a PHM Collection telah menyalurkan donasi sebanyak 100 nasi kotak di Kantor Kelurahan Kampung Bali pada Jumat (23/4). Donasi ini akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di area Kelurahan Kampung Bali.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Takes Hotel Jakarta, a PHM Collection telah bekerja sama dengan Kelurahan Kampung Bali untuk menyalurkan donasi sebanyak 100 nasi kotak. Penyaluran makanan ini dilakukan di Kantor Kelurahan Kampung Bali pada Jumat (23/4). Nasi kotak tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar area Kelurahan Kampung Bali.

Dalam situasi yang tidak menentu akibat penyebaran COVID-19 ini, Takes Hotel Jakarta, a PHM Collection mendukung pemerintah untuk membantu kebutuhan pangan dalam bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat yang membutuhkan di daerah Kampung Bali. Takes Hotel Jakarta, a PHM Collection memutuskan untuk turut membantu memastikan adanya ketersediaan bahan pangan untuk kaum dhuafa di area Kampung Bali serta juga menjalin silaturahmi kepada masyarakat sekitar yang akan diwakilkan oleh Ibu Ety selaku Lurah Kampung Bali.

Penyaluran bantuan secara langsung ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Takes Hotel Jakarta, a PHM Collection untuk mendukung warga sekitar yang rentan terdampak virus COVID-19. Takes Hotel Jakarta, a PHM Collection berkomitmen untuk terus memberikan bantuan sosial secara rutin agar menjadi contoh untuk perusahaan hospitality lainnya dalam membantu masyarakat yang kurang beruntung agar dapat terus memperoleh nutrisi dan gizi yang layak di era pandemi ini.

Sejalan dengan adanya donasi ini, Bismo Avianto selaku Hotel Manager mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk CSR yang rutin dilakukan oleh manajemen Takes Hotel Jakarta, a PHM Collection. Bertepatan dengan bulan puasa, Takes Hotel Jakarta, a PHM Collection ingin berbagi rezeki kepada masyarakat di sekitar hotel dengan memberikan 100 nasi kotak untuk berbuka puasa yang penyerahannya dimandatkan kepada Asrul.

“Kita akan membagikan 100 nasi kotak ini ke seluruh RW yang berada di area Kampung Bali,” ucap Asrul selaku koordinator penyerahan di Kantor Kelurahan Kampung Bali pada Jumat (23/4) pukul 14:30.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement