Sabtu 24 Apr 2021 12:54 WIB

Pamer Foto Baliho, Andre Taulany Siap Jadi Wakil Rakyat?

Kabar mengejutkan datang dari komedian sekaligus presenter, Andre Taulany

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Andre Taulany
Andre Taulany

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari komedian sekaligus presenter, Andre Taulany. Melalui Instagram pribadinya, Andre mengunggah sebuah video yang berhasil menarik perhatian banyak warganet.

Andre menunggah video yang menampilkan sebuah baliho berukuran besar, yang terpasang di pinggir jalan. Menariknya adalah, ada foto Andre Taulany terpasang dalam baliho tersebut.

Dalam foto itu, Andre tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang, dan berpose mengangkat jari telunjuk. Andre tampak tersenyum dalam foto tersebut.

Hal lain yang menarik perhatian dalam baliho itu adalah, keterangan yang ditulis di atas foto Andre Taulany. Dalam keterangan tersebut dijelaskan bahwa Andre siap menjadi seorang wakil rakyat.

“Siap menjadi wakil rakyat,” bunyi keterangan tersebut dikutip VIVA, Jumat 23 April 2021.

Kemudian, dalam baliho besar tersebut juga ditulis keterangan yang menjelaskan bahwa Andre Taulany adalah Ketua Umum Kabain. Saat ditelusuri, akun Instagram Kabain belum memosting apapun sehingga tidak ditemukan banyak informasi.

“Bismillah .. Ramadhan Penuh Berkah @kabain.official,” tulis Andre Taulany sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA.

Sontak saja, unggahan Andre tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar. 

Belum diketahui dengan pasti tujuan sebenarnya dari informasi yang tertera pada baliho besar tersebut.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement