Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Gemar Koleksi Jam Tangan, Ini yang Jadi Favorit Joe Taslim 

Sabtu 24 Apr 2021 01:31 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha

Aktor Joe Taslim di acara nonton bareng Mortal Kombat yang digelar jamtangan.com dan Seiko di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Jumat (23/4).

Aktor Joe Taslim di acara nonton bareng Mortal Kombat yang digelar jamtangan.com dan Seiko di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Jumat (23/4).

Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Menurut Joe, memakai jam tangan adalah salah satu simbol identitas seseorang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Joe Taslim adalah pencinta jam tangan dan sudah lama gemar mengoleksinya. Sejak menempuh karier sebagai atlet judo profesional dan kini beralih profesi ke dunia seni peran, Joe tak bisa lepas dari aksesori tersebut.

Menurut Joe, memakai jam tangan adalah salah satu simbol identitas seseorang. Itu menunjukkan bahwa seseorang peduli dan menghargai waktu, berusaha untuk selalu tepat waktu dalam berbagai aktivitas serta dalam interaksi dengan orang lain.

"Saya dididik dalam keluarga yang menghargai waktu. Waktu adalah sesuatu yang sangat krusial dan harus dihargai tiap detiknya," kata Joe pada konferensi pers yang digelar jamtangan.com dan Seiko di Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (23/4).

Pria 39 tahun kelahiran Palembang itu berpendapat, orang yang bisa menghargai waktu akan lebih maju daripada yang tidak. Dalam profesi apapun, menghargai waktu sangat penting dan menjadi tanda bahwa seseorang memiliki kedisiplinan yang tinggi.

Itu sebabnya Joe sukar lepas dari jam tangan. Bahkan saat syuting film Mortal Kombat di Australia pada 2019, dia selalu mengenakan jam tangannya. Saat memilih jam tangan, Joe menyukai produk dengan desain serta fungsi yang mendukung kepribadiannya.

Brand friend Seiko Prospex di Indonesia itu menggambarkan dirinya sebagai sosok traveler, adventurer, dan explorer yang punya mobilitas tinggi. Joe senang dengan jam tangan yang tangguh serta punya fitur water-resistant.

Bintang film The Raid: Redemption itu mengikuti jejak ayahnya yang juga suka mengenakan jam tangan, terutama Seiko. Joe mengatakan, koleksi yang dia pakai hanya beberapa. "Top five yang saya pakai. Lebih dari itu biasanya saya berikan ke saudara, keponakan, sepupu, atau tim saya," ujarnya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA