Jumat 23 Apr 2021 23:30 WIB

Pelayanan Gratis Tes Rapid Antigen di Pelabuhan Dumai

..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah penumpang kapal dari Pulau Batam mendaftarkan diri untuk mendapatkan pelayanan gratis tes Rapid Antigen COVID-19 di Pelabuhan Bandar Sri Junjungan Dumai, Riau, Jumat (23/4/2021). Kepolisian Resor Dumai bekerja sama dengan Dinas Kesehatan menggelar pelayanan gratis tes Rapid Antigen kepada penumpang kapal yang tiba di pelabuhan dengan sasaran prioritas penumpang kapal warga Dumai untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) di daerah tersebut. (FOTO : ANTARA/Aswaddy Hamid)

Petugas medis melayani tes Rapid Antigan COVID-19 gratis terhadap sejumlah penumpang kapal dari Pulau Batam di Pelabuhan Bandar Sri Junjungan Dumai, Riau, Jumat (23/4/2021). Kepolisian Resor Dumai bekerja sama dengan Dinas Kesehatan menggelar pelayanan gratis tes Rapid Antigen kepada penumpang kapal yang tiba di pelabuhan dengan sasaran prioritas penumpang kapal warga Dumai untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) di daerah tersebut. (FOTO : ANTARA/Aswaddy Hamid)

Sejumlah penumpang kapal dari Pulau Batam memasuki terminal ketibaan usai menjalani tes Rapid Antigen COVID-19 gratis di Pelabuhan Bandar Sri Junjungan Dumai, Riau, Jumat (23/4/2021). Kepolisian Resor Dumai bekerja sama dengan Dinas Kesehatan menggelar pelayanan gratis tes Rapid Antigen kepada penumpang kapal yang tiba di pelabuhan dengan sasaran prioritas penumpang kapal warga Dumai untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) di daerah tersebut. (FOTO : ANTARA/Aswaddy Hamid)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Sejumlah penumpang kapal dari Pulau Batam mendaftarkan diri untuk mendapatkan pelayanan gratis tes Rapid Antigen COVID-19 di Pelabuhan Bandar Sri Junjungan Dumai, Riau, Jumat (23/4/2021).

Kepolisian Resor Dumai bekerja sama dengan Dinas Kesehatan menggelar pelayanan gratis tes Rapid Antigen kepada penumpang kapal yang tiba di pelabuhan dengan sasaran prioritas penumpang kapal warga Dumai untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) di daerah tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement