Jumat 23 Apr 2021 19:58 WIB

Liverpool Ramaikan Perburuan Kylian Mbappe

Liverpool salah satu klub yang ingin meningkatkan citra dengan mendatangkan Mbappe.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Kylian Mbappe dari PSG saat merayakan golnya.
Foto: AP/Francois Mori
Kylian Mbappe dari PSG saat merayakan golnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mendatangkan Kylian Mbappe bisa menyelesaikan segala macam masalah untuk klub sepak bola mana pun. Liverpool adalah salah satu klub yang ingin meningkatkan citranya.

Setelah musim yang sulit di lapangan dan keresahan bergabung dengan Liga Super Eropa (ESL) yang gagal, pemilik Liverpool John W Henry ingin menebus kesalahan di pasar transfer.

Menurut Mirror dilansir Marca, Jumat (23/4), pemilik the Reds asal Amerika Serikat itu siap mengerahkan tenaga untuk memboyong Mbappe ke Anfield musim panas ini.

Kontrak pemain Prancis itu di Paris Saint-Germain (PSG) tinggal satu tahun lagi. Ini menjadikannya prospek yang menarik untuk klub mana pun pada jendela yang akan datang.

Real Madrid adalah salah satu tim yang dikaitkan dengan sang penyerang, meskipun Presiden Madrid Florentino Perez mengakui raksasa Spanyol itu tidak mampu melakukan transfer seperti itu sekarang, terutama setelah runtuhnya Liga Super Eropa.

Itu membuat tim kelas berat Liga Primer Inggris, termasuk Liverpool, sebagai pelopor untuk mengamankan tanda tangan Mbappe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement