Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Cerita Raisa, Seimbangkan Karier dengan Gaya Hidup Sehat

Jumat 23 Apr 2021 19:24 WIB

Red: Qommarria Rostanti

Raisa terpilih sebagai brand ambassador Halofresh.

Raisa terpilih sebagai brand ambassador Halofresh.

Foto: Halofresh.
Raisa baru saja terpilih sebagai brand ambassador Halofresh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Solois Raisa Andriana selalu berupaya menyeimbangkan kesibukannya di dunia musik dengan gaya hidup sehat. Raisa rutin berolahraga dan menjaga asupan makanan dengan gizi seimbang.

Mengonsumsi buah dan sayuran segar sudah menjadi kebiasaannya sejak lama. Ibu satu anak ini sangat menggemari buah dan sayur. Menurut dia, selain sehat, buah dan sayur mudah diolah.

"Untuk buah, biasanya aku jadikan smoothie atau dimakan langsung," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Republika, Jumat (23/4).

Raisa mengatakan, pisang, anggur, dan stroberi adalah buah wajib yang harus ada di dapur karena itu adalah buah favoritnya. "Kalau sayuran biasanya aku buat salad, atau langsung ditumis. Aku suka sekali dengan bayam, wortel, kangkung, dan pakcoy. Tiap pekan harus ada menu sayuran itu di rumah," jelas Raisa.

Kariernya yang cemerlang serta kecintaannya terhadap gaya hidup sehat, membuat perempuan kelahiran Jakarta 6 Juni 1990 ini dipilih menjadi brand ambassador Halofresh. Halofresh merupakan perusahaan yang memproduksi, mendistribusikan, dan memasarkan produk pertanian berupa buah dan sayuran segar. Bagi Raisa, ini adalah kehormatan dan kebanggaan. Dia juga sangat mendukung apa yang selama ini dilakukan oleh Halofresh.

Menurut istri Hamish Daud ini, Halofresh punya misi yang luar biasa, yaitu mewujudkan sebuah dunia di mana buah dan sayuran berkualitas mudah dijangkau oleh semua orang sehingga tercipta kehidupan yang lebih baik. "Aku ingin orang-orang Indonesia punya kebiasaan mengonsumsi buah dan sayur, dan melalui kerja sama dengan Halofresh, aku memiliki ruang yang tepat untuk menyebarluaskan pesan ini," kata Raisa. 

Sebagai brand ambassador, Raisa juga akan merilis konten eksklusif di channel-channel Halofresh. Salah satunya video eksklusif yang sudah dirilis di Instagram @halofresh.

Raisa sangat terkesan selama proses shooting video berlangsung. "Aku diajak shooting di kebun Halofresh, aku bisa melihat bagaimana proses pemilihan bibit, penanaman, pengepakan, hingga pengiriman buah dan sayur. Sekarang aku tahu rahasia Halofresh memproduksi buah dan sayur berkualitas yang sangat fresh karena selama ini aku hanya bisa menikmati buah dan sayurnya saja," jelas Raisa.

Founder and Sales & Marketing Director Halofresh, Fedie Mulia, meyakini penunjukan Raisa sebagai brand ambassador bisa membawa dampak positif, bukan hanya untuk Halofresh, tetapi juga bagi seluruh masyarakat. "Halofresh lahir dari semangat menyebarkan kebaikan untuk seluruh Indonesia," ujarnya.

Kebaikan yang dimaksud dilambangkan dengan gaya hidup yang lebih sehat melalui konsumsi buah dan sayur berkualitas. Tentunya yang mudah didapat dan aman dikonsumsi.

Menurut Fedie, Halofresh selalu mencari sosok yang tidak hanya harum namanya dalam karier, tapi juga menjalani gaya hidup sehat dan membawa kebaikan untuk sekitarnya. "Menurut kami, Raisa adalah sosok yang sangat tepat untuk menjadi representasi semangat ini," kata Fedie.

Halofresh juga mengumumkan kampanye #MyDailyGoodness. Melalui kampanye ini, Halofresh berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk berbuat kebaikan yang dimulai dari sendiri, untuk memberikan dampak positif baik bagi dirinya maupun sekitarnya. 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA