Jumat 23 Apr 2021 19:24 WIB

PSS Sleman Siap Berikan Segalanya untuk Kalahkan PSM

Waktu istirahat yang cukup panjang membuat persiapan PSS maksimal.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih PSS Dejan Antonic saat memberikan instruksi kepada pemain.
Foto: undefined
Pelatih PSS Dejan Antonic saat memberikan instruksi kepada pemain.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSS Sleman bakal berebut juara ketiga Piala Menpora 2021 dengan PSM Makassar. Kedua tim akan bertemu di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/4).

Pelatih PSS, Dejan Antonic, menyatakan, kondisi pemain saat ini cukup prima untuk bisa meraih posisi ketiga di turnamen ini. Dia mengakui waktu istirahat yang cukup panjang membuat persiapan PSS maksimal.

"Kami dalam kondisi baik untuk menghadapi pertandingan perebutan tempat ketiga. Kami akan melawan tim yang tidak jauh berbeda dengan kami karena tidak ada yang mengira PSS ataupun PSM mampu mencapai hingga babak semifinal," kata Dejan dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (23/4).

Sayangnya, PSS harus kehilangan pemainnya akibat cedera dan akumulasi kartu. Sebut saja Fabiano Beltrame yang terkena kartu merah dari laga terakhirnya, serta Irfan Bachdim dan Asyraq Gufron, akibat cedera. Total ada lima pemain absen karena akumulasi dan empat pemain yang cedera.

"Saat ini kami masih menjalani persiapan seperti biasanya. Tidak ada yang spesial. Tapi beberapa pemain kami memang tidak bisa ikut serta untuk pertandingan besok," kata Dejan.

Menurut Dejan, kondisi serupa dihadapi oleh PSM. Dia mengakui posisi PSM dan PSS sama-sama diremehkan untuk sampai ke semifinal pada awalnya. "Memang tidak mudah, tapi memang dalam pekerjaan ini tidak akan berjalan sangat mudah. Tapi kami menjanjikan sesuatu yang memang sangat kami inginkan," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement