Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Cavani Sudah Pamit ke Petinggi Klub untuk Tinggalkan MU

Jumat 23 Apr 2021 17:29 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Striker MU Edinson Cavani.

Striker MU Edinson Cavani.

Foto: EPA-EFE/Clive Brunskill
Edinson Cavani akan kembali ke Amerika Latin untuk lebih dekat dengan keluarga.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Manchester United (MU) Edinson Cavani dilaporkan ingin meninggalkan klub pada musim panas mendatang. Pemain berusia 34 tahun itu bergabung ke MU dengan status bebas transfer pada Oktober 2020. Kontraknya pun akan habis pada akhir musim ini.

Dikutip dari Sportskeeda, Jumat (23/4), walaupun Iblis Merah punya opsi memperpanjang kontrak untuk tahun berikutnya, tapi sebuah laporan mengeklaim kalau pemain internasional Uruguay itu telah bertemu dengan petinggi klub, untuk menginformasikan niatnya untuk hengkang.

Sebelum bergabung ke United, Cavani menghabiskan tujuh tahun bersama Paris Saint-Germain (PSG). Bersama PSG, ia berkontribusi pada enam trofi Ligue 1 Prancis dan jadi top skorer dua musim beruntun di kompetisi tersebut. Sejak tiba di Old Trafford, sang striker sudah mencetak 10 gol di semua kompetisi, serta memberi dua assist dalam 31 penampilan.

Hanya Bruno Fernandes (16 gol) dan Marcus Rashford (10) yang mencetak lebih banyak gol di Liga Primer Inggris dibandingkan Cavani musim ini dengan delapan gol. Setelah musim kompetisi berakhir, mantan pemain Napoli itu dilaporkan berharap bisa meninggalkan United dan kembali ke Amerika Latin untuk lebih dekat dengan keluarga.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA