Jumat 23 Apr 2021 15:13 WIB

AS Roma Vs Atalanta Bermain Imbang 1-1

..

Red: Mohamad Amin Madani

Ruslan Malinovskyi dari Atalanta, kiri, menantang bola dengan pemain Roma Gianluca Mancini selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Atalanta di Stadion Olimpiade Roma, Italia, Jumat (23/4) dini hari WIB. (FOTO : AP/Alessandra Tarantino)

Roger Ibanez dari Roma, kiri, melanggar Remo Freuler dari Atalanta saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Atalanta di Stadion Olimpiade Roma, Italia, Jumat (23/4) dini hari WIB. (FOTO : AP/Alessandra Tarantino)

Jose Luis Palomino dari Atalanta, kanan, menantang bola dengan Edin Dzeko dari Roma saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Atalanta di Stadion Olimpiade Roma, Italia, Jumat (23/4) dini hari WIB. (FOTO : AP/Alessandra Tarantino)

Pemain Roma Roger Ibanez, kiri, menantang bola dengan pemain Atalanta Cristian Romero pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Atalanta di Stadion Olimpiade Roma, Italia, Jumat (23/4) dini hari WIB. (FOTO : AP/Alessandra Tarantino)

Ruslan Malinovskyi dari Atalanta, kiri, menantang bola dengan Lorenzo Pellegrini dari Roma pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Atalanta di Stadion Olimpiade Roma, Italia, Jumat (23/4) dini hari WIB. (FOTO : AP/Alessandra Tarantino)

Ruslan Malinovskyi dari Atalanta melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Atalanta di Stadion Olimpiade Roma, Italia, Jumat (23/4) dini hari WIB. (FOTO : AP/Alessandra Tarantino)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma bermain imbang 1-1 saat melawan Atalanta pada pertandingan sepak bola pekan ke-32 Serie A Italia antara Roma dan Atalanta di Stadion Olimpiade Roma, Italia, Jumat (23/4) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement