Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Generasi Muda Perlu Gali Potensi dengan Ikuti Workshop

Jumat 23 Apr 2021 13:21 WIB

Red: Budi Raharjo

workshop Nuansa Berbagi Untuk Negeri yang akan digelar secara daring melalui zoom, pada Sabtu 1 Mei 2021 pukul 09.00 WIB – 11.00 WIB.

workshop Nuansa Berbagi Untuk Negeri yang akan digelar secara daring melalui zoom, pada Sabtu 1 Mei 2021 pukul 09.00 WIB – 11.00 WIB.

Foto: Universitas Nusa Mandiri
Kegiatan ini terbuka untuk umum yang ingin menggali kreatifitas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi kreatif sudah tentu akan semakin banyak peluang bermanfaat bagi generasi muda. Pemuda merupakan agen perubahan sudah tentu harus banyak memiliki ide dan kreatifitas.

Agar lebih kreatif, perlu untuk mengikuti workshop Nuansa Berbagi Untuk Negeri yang akan digelar secara daring melalui zoom, pada Sabtu 1 Mei 2021 pukul 09.00 WIB – 11.00 WIB. Kegiatan ini akan menghadirkan Instianti Elyana sebagai Trainer dan M Rizki Kusuma Yudha sebagai host.

Instianti Elyana yang juga selaku kepala kampus Universitas Nusa Mandiri kampus Margonda mengatakan, sebagai agen perubahan generasi muda harus memiliki banyak ide yang kreatif dalam menggali segala potensi diri agar lebih bermanfaat bagi masyarakat luas. 

“Kegiatan ini terbuka untuk umum yang ingin menggali kreatifitas dan sangat cocok untuk para pelajar karena tema workshop ini yakni Kreatif Dengan Menggunakan Canva Untuk Presentasi Tugas Sekolah,” ujarnya pada media, Kamis (22/4).

Ia menyampaikan para peserta dapat segera mendaftarkan diri pada link yang sudah tersedia yakni bit.ly/workshop-unm-margonda. Selain itu, nantinya para peserta yang mengikuti kegiatan ini akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi.

Acara ini didukung oleh M-Tryout dan media partner Nusa Mandiri News, Milenianews dan Sobat Sekolah.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA