Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

BTS Jadi Duta Global untuk Louis Vuitton

Jumat 23 Apr 2021 12:44 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

BTS jadi duta global Louis Vuitton. (ilustrasi).

BTS jadi duta global Louis Vuitton. (ilustrasi).

Foto: EPA-EFE/KIM HEE-CHUL
Jenama mewah asal Prancis, Louis Vuitton, menanti perjalanan barunya bersama BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop, BTS, menjadi duta rumah mode asal Prancis Louis Vuitton. Merek mewah itu mengumumkan berita tersebut melalui media sosialnya, Jumat (23/4).

"Louis Vuitton menanti perjalanan baru dengan BTS, yang diakui di seluruh dunia dengan berbagai prestasi Billboard dan Guinness World Records," tulis Louis Vuitton mengumumkan kolaborasi itu dilansir di Soompi, Jumat (23/4).

Direktur artistik koleksi pakaian pria Louis Vuitton, Virgil Abloh, menyambut positif bergabungnya BTS sebagai duta merek itu. "Kami sangat menantikan untuk berkolaborasi dengan BTS, memulai babak baru untuk Louis Vuitton melalui perpaduan kemewahan dan budaya kontemporer," kata Abloh.

Dia tak sabar ingin segera mengungkapkan proyek menarik antara Louis Vuitton dan BTS secepat mungkin. BTS juga mengungapkan antusiasmenya menjadi duta Louis Vuitton.

"Menjadi duta besar global Louis Vuitton adalah momen yang berarti bagi BTS, dan kami menantikan proyek kami dengan Virgil Abloh," tulis grup beranggotakan tujuh orang itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA