Jumat 23 Apr 2021 12:17 WIB

Joe Taslim Dikabarkan Tanda Tangani 5 Kontrak Mortal Kombat

Jika film pertama sukses, Joe Taslim bakal terus membintangi Sub-Zero.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Joe Taslim dikabarkan telah menandatangi lima kontrak film Mortal Kombat untuk memerankan Sub-Zero.
Foto: Warner Bros Pictures
Joe Taslim dikabarkan telah menandatangi lima kontrak film Mortal Kombat untuk memerankan Sub-Zero.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Joe Taslim dikabarkan bakal terus membintangi  film Mortal Kombat jika film pertamanya sukses. Sinema yang didistribusikan secara global oleh Warner Bros Pictures itu sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 14 April 2021. 

Saat sesi wawancara dengan situs berita Variety, Joe mengungkap bahwa dirinya menandatangani lima kontrak film, yang artinya bakal ada empat sekuel pada masa mendatang. "Jika film pertamanya sukses, mungkin kami akan melakukannya lagi," ujar Joe.

Dia memerankan tokoh Sub-Zero pada film Mortal Kombat versi terbaru. Sinema reboot itu adalah film kesekian yang mengadaptasi gim videonya, selain Mortal Kombat (1995) dan Mortal Kombat: Annihilation (1997).

Adaptasi terbaru ini penuh aksi laga yang berat, serta diperuntukkan bagi penonton 17 tahun ke atas karena berbagai adegan kekerasan. Akan tetapi, ada harapan Mortal Kombat terbaru bisa menjadi adaptasi yang lebih baik dibandingkan pendahulunya. Bahkan sebelum Mortal Kombat rilis di bioskop dan HBO Max, sinema tersebut digadang-gadang menjadi awal dari waralaba baru Warner Bros. Ada sejumlah alternatif spinoff potensial, seperti eksplorasi karakter Liu Kang dan Kung Lao yang populer.

 

Dilansir di Screen Rant, Jumat (23/4), dengan pernyataan Joe bahwa dia diamankan untuk penampilan di empat film lanjutan, hal serupa kemungkinan juga dialami para pemeran lain. Beberapa di antaranya Lewis Tan (Cole Young), Hiroyuki Sanada (Scorpion), Ludi Lin (Liu Kang), Tadanobu Asano (Lord Raiden), dan Jessica McNamee (Sonya Blade).

Meskipun, Warner Bros belum mengumumkan rencana untuk membuat sekuel film di masa yang akan datang. Agaknya, tidak lama lagi keputusan soal waralaba itu bakal diambil, setelah ada data pasti yang dihimpun Warner Bros dan HBO Max tentang penerimaan film. 

Secara global, ulasan awal Mortal Kombat sangat positif dan menunjukkan penggemar menikmatinya. Jika film tersebut terbukti menjadi hit di box office, tidak menutup kemungkinan Warner Bros percaya diri untuk mengumumkan beberapa sekuelnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement