Jumat 23 Apr 2021 10:57 WIB

One Piece 1.011, Big Mom Menghajar Page One

Monkey D Luffy masih bertarung melawan Kaido of the Beasts dalam mode hybrid.

Salah satu kaisar bajak laut di One Piece, Big Mom.
Foto: Dok One Piece Fandom
Salah satu kaisar bajak laut di One Piece, Big Mom.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manga One Piece edisi 1.011 bakal terbit pada akhir pekan ini. Dalam spoiler yang beredar, Monkey D Luffy masih bertarung melawan Kaido of the Beasts dalam mode hybrid. Keduanya bertarung hingga menciptakan petir di sekelilingnya, karena dampak haki yang ditimbulkan.

Di sisi lain, Eustass Kid dan Killer ketakutan melihat Big Mom bisa kembali terbang. Big Mom tidak jadi jatuh ke laut di bawah Onigashima. Big Mom terbang tanpa Zeus. Sebagai penggantinya, ia menciptakan homie bernama Hera yang membawanya terbang.

Kid dan Killer yang masuk ke kastil kembali, bertemu dengan Basil Hawkins. Killer pun mengingat pengkhianatan yang dilakukan Hawksin saat ketiga bersatu ingin melawan Kaido. Bukan bertarung, Hawkins malah menerima tawaran menjadi anak buah Kaido, sehingga Killer dan Kid dapat dengan mudah dikalahkan sang kaisar bajak laut tersebut.

Di lantai dua kastil, Usopp, Nami, dan Tama yang naik Komachiyo sedang diburu Page One. Salah satu Tobi Roppo ini hampir berhasil menangkap ketiga orang itu. dalam kondisi terdesak, Usopp mengeluarkan jurus terbarunya, yaitu Hisatsu Midori Boshi yang membuat Page One terpental terkena ledakan.

Tiba-tiba saja, Big Mom muncul di hadapan Usopp, Nami, dan Tama. Hal itu jelas membuat Usopp dan Nami gemetar karena ketakutan. Tidak dengan tama yang menyapa Big Mom, dengan sebutan Olin Chan. Big Mom ternyata  masih mengenalinya. Big Mom masih mengingat kebaikan Tama yang memberi sup kacang merah di Kota Okobore, sebelum mereka menuju ke Udon.

Tama bercerita kalau Okobore sudah tidak ada lagi, karena dibakar oleh anak buah Kaido. Sontak saja Big Mom sangat marah mendengar cerita tersebut. Hal itu lantaran penduduk Okobore, meskipun terlihat miskin masih mau berbagi makanan kepada Big Mom.

Page One yang berubah dalam bentuk zoan Spinosaurus ingin kembali menangkap Usopp, Nami, dan Tama beserta Komachiyo. Bahkan, Page One meminta bantuan Big Mom untuk membantunya menangkap kru Mugiwara Luffy tersebut.

Dalam situasi marah, Big Mom membuat gerakan mengejutkan. Alih-alih menuruti permintaan Page One. Dia malah memberi pukulan telak kepada Page One yang langsung terjatuh masuk ke dalam lantai kastil. Ulti pun kaget melihat saudaranya dihantam Big Mom dengan pukulan bertenaga tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement