Jumat 23 Apr 2021 09:08 WIB

Leicester City Bantai West Brom 3-0

Leicester City memantapkan diri di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain West Bromwich Albion Dara OShea (kiri) mencoba memblokir tembakan dari pemain Leicester Jamie Vardy pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan West Bromwich Albion di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Jumat (23/4) dini hari WIB. (FOTO : Michael Regan / Pool via AP)

Pemain Leicester Wilfred Ndidi (kiri) duel perebutan bola dengan pemain West Bromwich Albion Matt Phillips pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan West Bromwich Albion di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Jumat (23/4) dini hari WIB. (FOTO : Michael Regan / Pool melalui AP)

Pemain Leicester James Maddison (kanan kedua), duel perebutan bola dengan pemain West Bromwich Albion Mbaye Diagne (kanan) pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan West Bromwich Albion di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Jumat (23/4) dini hari WIB. (FOTO : Michael Regan / Pool via AP)

Pemain Leicester, Ayoze Perez (kiri) duel perebutan bola dengan pemain West Bromwich Albion Ainsley Maitland-Niles pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan West Bromwich Albion di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Jumat (23/4) dini hari WIB. (FOTO : Michael Regan / Pool melalui AP)

Pemain West Bromwich Albion Matt Phillips (kanan) duel perebutan bola dengan pemain Leicester Wilfred Ndidi, tengah, dan Kelechi Iheanacho pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan West Bromwich Albion di King Power Stadium di Leicester, Inggris, Jumat (23/4) dini hari WIB. (FOTO : Tim Keeton / Pool via AP)

Kiper Leicester Kasper Schmeichel, kanan kedua, melakukan penyelamatan pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan West Bromwich Albion di King Power Stadium di Leicester, Inggris, Jumat (23/4) dini hari WIB. (FOTO : Tim Keeton / Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER — Leicester City membantai West Bromwich Albion 3-0 dalam laga pekan ke-32 Liga Inggris di Stadion King Power, Jumat (23/4) dini hari WIB.

Kemenangan atas West Brom ini membuat Leicester City memantapkan diri di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 59.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement