Jumat 23 Apr 2021 08:10 WIB

Barcelona Menang 5-2 Atas Getafe

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Barcelona Sergio Busquets menendang bola pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Getafe di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, Jumat (23/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Joan Monfort)

Pemain Barcelona Jordi Alba mengontrol bola pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Getafe di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, Jumat (23/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Joan Monfort)

Sabit Abdulai, kanan, duel perebutan bola dengan Moriba Kourouma saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Getafe di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, Jumat (23/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Joan Monfort)

Penjaga gawang Getafe, David Soria, melakukan penyelamatan tetapi gagal menghentikan gol kedua FC Barcelona dalam pertandingan sepak bola La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, Jumat (23/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Joan Monfort)

Pemain Barcelona Sergi Roberto (kiri) duel perebutan bola dengan pemain Getafe Takefusa Kubo pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Getafe di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, Jumat (23/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Joan Monfort)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN — Barcelona berhasil mengalahkan Getafe 5-2 dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-31 di Camp Nou pada Jumat (23/4) dini hari WIB, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement