Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Kalah dari Persija, Ezra Akui Persib Bermain Buruk

Jumat 23 Apr 2021 07:25 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Striker timnas Seagames XXIX 2017 Indonesia Ezra Walian mengejar bola dalam pertandingan Grup B melawan Kamboja di Selangor, Malaysia, Kamis (24/8)

Striker timnas Seagames XXIX 2017 Indonesia Ezra Walian mengejar bola dalam pertandingan Grup B melawan Kamboja di Selangor, Malaysia, Kamis (24/8)

Foto: Wihdan Hidayat/Republika
Jika kami bermain dengan baik mungkin kami bisa menghancurkan pertahanan Persija

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kalah dari Persija dengan skor 0-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4). Kekalahan ini membuat kans Persib di partai final semakin kecil untuk meraih gelar juara Piala Menpora 2021.

Pemain Persib, Ezra Walian mengakui ada kekurangan dalam permainan Persib. Bahkan pemain naturalisasi ini mengakui Persib bermain buruk malam itu.

"Kesulitannya adalah kami tidak bermain dengan baik, itu yang membuatnya jadi sulit. Jika kami bermain dengan baik mungkin kami bisa menghancurkan pertahanan Persija," kata Ezra usai laga.

Persib baru bisa bangkit dan mendominasi pertandingan di babak kedua. Sayangnya, tidak ada gol yang bisa dibuat Persib di laga tersebut.

"Kami tidak bermain bagus dalam menyerang," kata Ezra.

Leg kedua akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Ahad (25/4). Di pertemuan pamungkas ini, Ezra menjanjikan permainan yang lebih baik dibandingkan leg pertama.

"Di laga kedua kami harus menunjukkan bahwa kami bisa bermain lebih baik dan bertarung sama-sama," kata Ezra.

Mantan pemain PSM Makassar ini percaya bahwa Persib tidak akan menyerah. Dia pun mengakui kesempatan Persib untuk mengambil trofi masih terbuka lebar.

"Kami harus mencetak lebih dari dua gol, semoga kami masih bisa juara. Tapi yang terpenting kami harus berjuang untuk tim dan satu sama lain," kata Ezra.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA