Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

10 Lagu TikTok Viral 2021, Banyak Hits Lama Populer Lagi

Jumat 23 Apr 2021 05:29 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Kumpulan video TikTok

Kumpulan video TikTok

10 Lagu TikTok Viral 2021, Banyak Hits Lama Populer Lagi

VIVA – Di balik konten TikTok yang viral, ternyata diperlukan teknik dan racikan khusus menggunakan kombinasi dari lagu, narasi, serta cara pengambilan gambar.

Selain konten-konten menarik yang disuguhkan, pemilihan lagu TikTok menjadi salah satu aspek paling penting saat akan mengunggah video di TikTok agar berpeluang masuk FYP atau yang banyak diketahui sebagai For Your Page. Tak sedikit juga lagu-lagu dari para musisi indie hingga papan atas yang viral berkat aplikasi satu ini.

Lalu, lagu TikTok viral apa saja yang sekarang sedang banyak didengarkan banyak orang? Berikut daftarnya dirangkum dari berbagai sumber.

Mike Posner – Please Don’t Go

Lagu ini sebenarnya resmi rilis pada tahun 2010 namun, lagu milik Mike Posner berjudul Please Don’t Go ini malah viral dan meledak di tahun 2021. Lagu Please Don’t Go kembali viral lantaran kerap dimainkan sebagai backsound pada video di aplikasi ini. Salah satu trend baru di TikTok memperlihatkan seseorang yang menggunakan scarf sambil mengendarai mobil membuat lagu ini banyak diminati.

Naughty Boys – La la la ft. Sam Smith

Dirilis pada tahun 2013, lagu ini pun kembali populer karena banyak digunakan pengguna aplikasi ini. Lirik ‘La la la’ dalam lagu tersebut memiliki makna tentang seseorang yang tidak mau mendengarkan celotehan dari orang lain, sehingga ia menutup telinga dan pergi sambil mengucapkan La la la sehingga tren tersebut menjadi viral di ikuti banyak penggunanya.

Pamungkas – To The Bone

Lagu ini viral karena banyak digunakan untuk menggambarkan seberapa dalam cinta seseorang terhadap kekasihnya. Dengan video menggunakan kalimat “When Pamungkas said..” dan dilanjutkan dengan “Kalau makan mungkin nggak bisa sampai ke tulangnya. Tapi kalau sama kamu, aku mau sampai ke tulang-tulangnya.”

New Nazareth – Terpesona

Sempat dijadikan sebagai yel-yel oleh TNI dan Polri lagu ini malah viral dan digunakan banyak pengguna TikTok dengan menyajikan konten yang memperlihatkan sosok yang dikaguminya.

Konfuz - Patata

Lagu berjudul "Patata" atau juga dikenal dengan "Gratata" dibawakan oleh penyanyi bernama Konfuz. Awalnya Lagu ini sebenarnya menggunakan bahasa Rusia, tetapi karena musiknya yang enak untuk didengar, maka lagu ini pun dengan cepat viral di TikTok sebagai backsound saat dance dan banyak di-remix versi koplo dengan mengubah liriknya jadi “Jelek gapapa asal banyak duitnya, yang penting apa? harta dan tahta".

Weekly - After School

Dinyanyikan salah satu girl group asal Korea Selatan lagu ini viral berkat melodi serta beat-nya yang enak dibuat joget, maka nggak heran kalau dance "After School" ini banyak dibuat sebagai konten video di TikTok.

Aya Nakamura - Copines (Pota Pota)

Lagu yang sering terdengar seperti “pota pota” inipun sering dijadikan tarian juga digunakan sebagai sound dari konten para pengguna tiktok.

Ayu Ting Ting – Ting Ting

Lagu dari penyanyi dangdut ternama tanah air pun menjadi viral karena lagunya yang mudah dihapal dan juga asyik untuk berjoget bersama saat berkumpul dengan teman-teman sebagai hiburan.

BTS - Life Goes On

Meski dirilis pada akhir November 2020, lagu ini masih hits sampai 2021 sekarang. Lagu Korea terbaru ini viral sehingga banyak orang yang membuat TikTok Challenge dengan goyangan seru yang diiringi lagu ini.

Octavian Ft. Skepta - Papi Chulo

Dengan menggunakan bahasa Inggris dan aransemen yang menarik, lagu ini berhasil membuat banyak orang terngiang-ngiang akan lirik dan juga gerakan tarinya. Lagu ini pun banyak di-remix dengan berbagai aransemen.

?Laporan: Aufa Prasya Namyra

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA