Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Dimakan Biawak, Mayat di Sungai Cibuni Sulit Diidentifikasi

Kamis 22 Apr 2021 21:31 WIB

Red: Ilham Tirta

Penemuan Mayat (ilustrasi)

Penemuan Mayat (ilustrasi)

Foto: Antara/Joko Sulistyo
Polisi meminta warga yang kehilangan keluarga melihat foto mayat pria tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Polisi masih menyelidiki mayat pria tanpa identitas yang ditemukan mengambang di Sungai Cibuni, Desa Bunisari, Kecamatan Agrabinta, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (22/4). Sebab, saat ditemukan sebagian besar anggota tubuh korban sudah rusak diduga dimakan biawak.

"Sehingga sulit untuk dikenali," Kata Kapolsek Agrabinta, AKP Ipid.

Ia menjelaskan, mayat pria yang diperkirakan berusia 45 tahun itu, pertama kali ditemukan seorang warga yang hendak memancing. Saat ditemukan, tubuh mayat itu tengah dimakan biawak sehingga kondisinya sulit untuk dikenali.

Warga langsung melaporkan temuan tersebut ke aparat setempat dan selanjutnya ke Mapolsek Agrabinta. Petugas yang datang ke lokasi langsung membawa jenazah ke Puskesmas Agrabinta untuk dilakukan pemeriksaan.

"Kami masih mencari tahu identitasnya, apakah korban pembunuhan atau korban tenggelam, namun untuk saat ini jenazah korban sudah dimakamkan," kata dia.

Bagi pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, kata dia, ciri-ciri korban memiliki kulit sawo matang, tubuh gempal dengan tinggi 160 centimeter, dan berambut ikal. "Untuk pihak yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat melihat fotonya di puskesmas atau ke Mapolsek Agrabinta. Saat ini jenazah korban sudah dimakamkan karena kondisinya sudah membusuk," kata Apid.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA