Kamis 22 Apr 2021 21:24 WIB

Lintas Ekbis: Membayar Zakat Melalui Aplikasi Octo Mobile

.

Red: Yogi Ardhi

Nasabah melakukan pembayaran zakat menggunakan aplikasi digital banking OCTO Mobile di Tangerang, Kamis (22/4). Melalui OCTO Mobile, CIMB Niaga Syariah memberikan kemudahan bagi nasabah dalam menunaikan zakat, infak, sedekah, dan wakaf di bulan Ramadan ini untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Cukup menggunakan ponsel di genggaman tangan, pembayaran donasi bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja, sehingga lebih sehat dan aman. Foto: darmawan/republika (FOTO : Republika/Darmawan)

Memperingati Hari Bumi Internasional Allianz terus berkomitmen dalam mengembangkan bisnis yang ramah lingkungan. Mulai dari dengan pengembangan bank sampah sejak 2019, penanaman bakau pada program CSR hingga transformasi bisnis berbasis digital. Tahun 2021, tema Hari Bumi yang diperingati setiap tanggal 22 April adalah (FOTO : dok allianz)

Pekerja menjemur tangki usai dilakukan pengecatan saat pembuatan tangki motor custom di Kampung Losari, Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, Kamis (22/4/2021). Tangki motor custom tersebut telah dipasarkan ke sejumlah kota besar di Indonesia dan dijual dengan harga Rp350 ribu hingga Rp850 ribu per unit tergantung ukuran dan kerumitan pembuatan. (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

Seorang ibu membuang daun buah klengkeng dari tangkainya saat panen di Kelurahan Gladak Anyar, Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (22/4/2021). Menurut petani, produksi klengkeng di daerah itu turun hingga 30 persen akibat mengering dan rontok karena dibungkus sejak bakal buah. (FOTO : ANTARA/Saiful Bahri)

Pegawai menunjukkan uang baru pecahan Rp75.000 di Kantor Perwakilan (Kpw) Bank Indonesia (BI), Tegal, Jawa Tengah, Kamis (22/4/2021). Menurut Kpw BI Tegal, untuk memastikan kualitas layak edar dan perluasan penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Tahun RI (UPK 75) pecahan Rp75.000 dalam bertransaksi selama Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H, masyarakat dapat menukar satu KTP untuk 100 lembar UPK 75 setiap harinya dan dapat diulang pada hari berikutnya. (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nasabah melakukan pembayaran zakat menggunakan aplikasi digital banking OCTO Mobile di Tangerang, Kamis (22/4). Melalui OCTO Mobile, CIMB Niaga Syariah memberikan kemudahan bagi nasabah dalam menunaikan zakat, infak, sedekah, dan wakaf di bulan Ramadan ini untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Cukup menggunakan ponsel di genggaman tangan, pembayaran donasi bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja, sehingga lebih sehat dan aman. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

sumber : Republika, Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement