Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Hilary Duff Bakal Bintangi Sekuel Serial How I Met Your Mother

Kamis 22 Apr 2021 21:23 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Hilary Duff.

Hilary Duff.

Hilary Duff bakal bintangi sekuel serial How I Met Your Mother

VIVA – Sekuel serial How I Met Your Mother berjudul How I Met Your Father akan segera dibuat dan bakal tayang di platform streaming Hulu. Serial ini akan dibintangi oleh aktris sekaligus penyanyi Hilary Duff.

Seperti serial pertamanya, How I Met Your Father akan mengisahkan tokoh bernama Sophie (Duff) yang menceritakan kepada putranya tentang bagaimana dia bertemu ayahnya.

Sebuah kisah yang membawa penonton kembali ke tahun 2021 di mana Sophie dan teman-teman dekatnya sedang mencari jati diri mereka, apa yang mereka inginkan dalam hidup, dan bagaimana jatuh cinta di era aplikasi kencan dan pilihan yang tidak terbatas.

Belum diketahui detail lain mengenai serial baru ini. Yang pasti, sekuel How I Met Your Mother tersebut akan diproduksi oleh co-showrunners This Is Us dan co-creator Love, Victor, Isaac Aptaker dan Elizabeth Berger, yang menjabat sebagai penulis naskah dan produser eksekutif.

Demikian dilansir dari Variety, Kamis, 22 April 2021. Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Pencipta How I Met Your Mother, Carter Bays dan Craig Thomas juga akan terlibat sebagai produser eksekutif. Sementara Hilary Duff sendiri juga akan menjadi produser, dengan Adam Londy sebagai co-executive producer.

"Saya sangat beruntung dalam karier saya untuk memainkan beberapa karakter yang luar biasa dan saya berharap untuk mengambil peran sebagai Sophie," kata Duff.

“Sebagai penggemar berat How I Met Your Mother, saya merasa terhormat dan bahkan sedikit gugup karena Carter dan Craig mempercayai saya dengan sekuel mereka. Isaac dan Elizabeth sangat brilian, dan saya tidak sabar untuk bekerja bersama mereka dan semua kejeniusan mereka," tambah Hilary Duff.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Sebagai informasi, How I Met Your Mother tayang di CBS selama sembilan musim dari 2005-2014 dan terdiri lebih dari 200 episode. Serial ini dibintangi oleh Josh Radnor, Cobie Smulders, Neil Patrick Harris, Jason Segel dan Alyson Hannigan. Bob Saget mengisi suara narator, versi lama dari karakter Radnor Ted Mosby.

"Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan How I Met Your Father ke Hulu," kata Aptaker dan Berger dalam pernyataan resmi mereka.

“Kami tidak sabar menunggu penonton untuk bertemu Sophie dan krunya, dan melihat mereka menjadi menemukan jati diri sendiri dan cinta di New York City modern. Dan kami berharap tidak ada yang menganggap aneh bahwa Bob Saget akan mengisi suara Hilary Duff tua," tambah mereka.

Diketahuiu, ini bukan upaya pertama untuk membuat sekuel How I Met Your Mother. CBS pernah memesan episode pilot untuk serial How I Met Your Dad pada 2013, yang dibintangi Greta Gerwig dengan Meg Ryan sebagai narator. Sayangnya, proyek ini pada akhirnya tidak diangkat menjadi serial.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA