Kamis 22 Apr 2021 21:17 WIB

Pesona Khazanah Ramadhan 2021 NTB

.

Rep: Ahmad Subaidi/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah pengunjung berada di area bazar Pesona Khazanah Ramadhan 2021" yang digelar di Islamic Center NTB di Mataram, NTB, Kamis (22/4/2021). Pesona Khazanah Ramadhan sebagai acara tahunan pariwisata NTB selama bulan Ramadhan tersebut mengangkat tema pengembangan ekonomi kreatif yang bertujuan untuk mengenalkan dan membuka kembali pasar hasil kerajinan dan produk lokal asli NTB di tengah pandemi COVID-19. (FOTO : AHMAD SUBAIDI/ANTARA FOTO)

Pedagang memajang tas yang terbuat dari anyaman ketak (anyaman dari rumput hutan) khas lombok di area bazar Pesona Khazanah Ramadhan 2021 yang digelar di Islamic Center NTB di Mataram, NTB, Kamis (22/4/2021). Pesona Khazanah Ramadhan sebagai acara tahunan pariwisata NTB selama bulan Ramadhan tersebut mengangkat tema pengembangan ekonomi kreatif yang bertujuan untuk mengenalkan dan membuka kembali pasar hasil kerajinan dan produk lokal asli NTB di tengah pandemi COVID-19. (FOTO : AHMAD SUBAIDI/ANTARA FOTO)

Sejumlah penari mementaskan tarian hijrah saat acara Pesona Khazanah Ramadhan 2021 di Islamic Center NTB di Mataram, NTB, Kamis (22/4/2021). Pesona Khazanah Ramadhan sebagai acara tahunan pariwisata NTB selama bulan Ramadhan tersebut mengangkat tema pengembangan ekonomi kreatif yang bertujuan untuk mengenalkan dan membuka kembali pasar hasil kerajinan dan produk lokal asli NTB di tengah pandemi COVID-19. (FOTO : AHMAD SUBAIDI/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Sejumlah penari mementaskan tarian hijrah saat acara "Pesona Khazanah Ramadhan 2021" di Islamic Center NTB di Mataram, NTB, Kamis (22/4). Pesona Khazanah Ramadhan sebagai acara tahunan pariwisata NTB selama bulan Ramadhan tersebut mengangkat tema pengembangan ekonomi kreatif yang bertujuan untuk mengenalkan dan membuka kembali pasar hasil kerajinan dan produk lokal asli NTB di tengah pandemi COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement