Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Film Gong Yoo dan Park Bo Gum Seobook Sudah Bisa Ditonton

Kamis 22 Apr 2021 18:17 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Gong Yoo dalam Goblin.

Gong Yoo dalam Goblin.

Asyik, film Gong Yoo dan Park Bo Gum Seobook sudah bisa ditonton.

VIVA – Film blockbuster asal Korea Selatan paling ditunggu-tunggu, yang mempertemukan dua oppa tampan, Gong Yoo dan Park Bo Gum, akhirnya sudah bisa ditonton di Indonesia. 

Adalah CATCHPLAY+, layanan streaming yang akan menayangkan film ini di platformnya secara eksklusif untuk Indonesia, hanya satu minggu setelah rilis di layar lebar pada 15 April 2021 lalu. Selengkapnya ada di sini. 

"Para movie lovers dan penggemar bintang Korea Selatan Gong Yoo dan Park Bo Gum, kini bisa menonton film aksi high concept dari rumah, sebagai pilihan lain menonton dari bioskop yang masih terbatas di Indonesia," ujar Daphne Yang, CEO CATCHPLAY Group, dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Kamis 22 April 2021. 

Lebih lanjut, Daphne mengatakan, mereka ingin menyediakan cara alternatif bagi para movie lovers untuk menikmati film terbaru dari rumah. 

"Semenjak tahun lalu, kami sudah berkomitmen dalam menayangkan konten-konten blockbuster terbaru yang early access dari rumah di platform kami," kata dia. 

"Berawal dari Peninsula, Wonder Woman 1984, The Little Things, serta Tom & Jerry the Movie, kini kami dengan bangga mengumumkan Seobook bergabung ke jajaran konten eksklusif untuk Indonesia. Kami harap bisa terus menghadirkan kejutan dan menghibur pelanggan dengan beragam judul terbaru yang lebih besar lagi," tutur Daphne Yang. 

Disutradarai oleh Lee Yong Joo, film Seobook menggabungkan bintang Hallyu Gong Yoo dan Park Bo Gum, dua aktor top Korea Selatan dengan jutaan penggemar dari seluruh dunia. 

Film ini menceritakan tentang Seobook yang diperankan oleh Park Bo Gum, manusia hasil kloning pertama di dunia yang keselamatannya terancam karena menyimpan rahasia hidup kekal. 

Sementara itu, Gong Yoo berperan jadi mantan agen rahasia yang sedang sekarat, di mana ia sedang menjalani misi terakhirnya melindungi Seobook dari para penjahat.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA