Kamis 22 Apr 2021 17:46 WIB

Alam Sutera Laksanakan Dua Selebrasi Sambut Pembeli di 2021

Alam Sutera terus berinovasi untuk menciptakan hunian premium berkualitas.

Alam Sutera melaksanakan dua selebrasi dalam menyambut pembeli di 2021.
Foto: Istimewa
Alam Sutera melaksanakan dua selebrasi dalam menyambut pembeli di 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap program Alam Sutera Home Festival 2020 yang terlangsung pada 19 Oktober - 31 Desember 2020 lalu, menunjukkan bahwa di era new normal ini kepercayaan masyarakat terhadap, masih tetap terjaga. Maka, sebagai puncak dari program akhir tahun tersebut, Alam Sutera mengadakan selebrasi pengundian Grand Prize 1 unit Toyota Corolla Cross bagi para konsumen yang memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Acara ini digelar di Marketing Office Alam Sutera - The Flavor Bliss. Acara pengundian ini diawali dengan selebrasi Open House Special Sutera Winona Housewarming Celebration.

“Kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada para konsumen yang telah mempercayai properti Alam Sutera sebagai pilihan hunian untuk hidup dan berkeluarga. Kami senantiasa akan terus berinovasi untuk menciptakan hunian premium berkualitas yang tentunya akan meningkatkan kualitas kehidupan para penghuninya,” jelas Lilia Sukotjo, Marketing Director – PT Alfa Goldland Realty, dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Kamis (22/4).

Dikatakannya, program Alam Sutera Home Festival 2020 yang diadakan khusus untuk rumah dan kavling residensial di kawasan Alam Sutera pada Desember 2020 lalu, berhasil membukukan penjualan tinggi di masa pandemi. Hal ini pun menjadi tanda meningkatnya minat masyarakat terhadap produk Alam Sutera. 

Pencapaian ini, kata Lilia, salah satunya ditunjukkan dengan penjualan Rumah Tipe Nara @Sutera Tiara yang diluncurkan pada awal tahun dan sudah sold out. "Rumah dengan luas tanah 250 m2 ini menarik minat masyarakat Jakarta dan sekitarnya karena lokasi yang strategis, di klaster yang sudah siap huni dan desain rumahnya open layout yang menarik sehingga memberikan kesan lapang dengan sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik," ujarnya.

Dikatakan Lilia, konsep hunian Alam Sutera yang mengedepankan lingkungan hijau, aman, nyaman serta lokasi yang strategis memang menjadi keunggulan utama yang sangat menarik. Di akhir Q1 2021 ini, kata dia, Alam Sutera dengan produk hunian tapak terbaru, Sutera Winona menghadirkan rumah contoh Sutera Winona. 

"Peluncuran show units ini memberikan dampak positif terhadap peningkatan penjualan rumah di Alam sutera yang pada Q1 ini telah membukukan penjualan sebesar Rp 328 miliar," ujarnya.

Saatnya Investasi Properti

Kebijakan bebas PPN hingga 100 persen juga memberi andil pada peningkatan penjualan di akhir Q1. Kebijakan tersebut tentunya juga dimanfaatkan oleh Alam Sutera untuk menawarkan produk - produk properti premiumnya yang siap huni yaitu Paddington Heights dan Sutera Victoria.

“Ini adalah saat yang tepat untuk membeli properti baik untuk investasi maupun tempat tinggal. Manfaatkan promo ini untuk mewujudkan impian Anda tinggal di hunian berkualitas dengan lingkungan sehat yang tentunya sangat dibutuhkan di kondisi pandemi saat ini,” jelas Wikhen Rusli, Sales & Marketing Division Head – PT Alfa Goldland Realty.

Sutera Victoria hadir dengan konsep modern menggambarkan “The Real Home” bagi para penghuninya. Hanya selangkah dari Downtown Alam Sutera, pusat perbelanjaan, dan universitas ternama, Sutera Victoria memiliki tipe Daisy, Naia+, Lotus+, Lily+, dan Spruce dengan kisaran luas tanah 200 - 298 m2 yang menjawab impian Anda.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement